Skip to main content

9 Penampakan Rumah Sridevi Juara D'academy 5 Di Prabumulih, Berdindingkan Kayu


Sederhana banget, hunian Sridevi di kampung halaman, toiletnya masih berupa bangunan kayu terpisah dari rumah.

Ajang pencarian bakat tarik suara, Dangdut Academy 5 akhirnya memilih juara pertamanya. Sridevi berhasil menjadi juara setelah memukau juri dan masyarakat di Konser Kemenangan, pada Senin (12/12). Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi sukses meraih vote terbanyak, mengalahkan sesama grand finalis, Eby Rizta dari Bima.

Kebahagiaan menghiasi wajah Sridevi. Pedangdut berusia 14 tahun itu tak pernah menyangka akan mencapai titik ini. Hal ini lantaran Sridevi mengaku pernah gagal saat mengikuti ajang pencarian bakat LIDA 2021 lalu.

Selain penampilannya yang memukau, kehidupan keluarga Sridevi pun tak luput dari perhatian. Sridevi yang tinggal di Prabumulih, Sumatera Selatan ini ternyata memiliki hunian yang amat sederhana. Rumahnya hanya berdindingkan kayu, bahkan tak ada cat berwarna sedikitpun.

Seperti apa penampakan rumah Sridevi di kampung halaman? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12).

1. Tak banyak yang tahu, jika ternyata rumah Sridevi dengan Rara LIDA hanya berjarak 600 meter. Sridevi menceritakan bahwa dirinya dan Rara LIDA pun satu sanggar dari Prabumulih.


2. Terlihat kondisi depan rumah Sridevi yang halamannya bisa dibilang cukup luas.


3. Meski begitu, rumahnya sangat sederhana dengan berdindingkan kayu. Bahkan tak ada cat berwarna yang menghiasi rumah pemenang D Academy 5 tersebut.


4. Pada bagian depan, terdapat banner yang berisikan tulisan mohon doa dan dukungan untuk Sridevi di D'Academy 5. Tak sia-sia, perjuangan dan doa itu nyatanya berbuah manis.


5. Rumah Sridevi ini diketahui juga menjadi tempat usaha ayahnya membuka jasa mebel.


6.Sehari-hari, ayah Sridevi bekerja sebagai pembuat kusen pintu, jendela dan sebagainya.


7. Menengok bagian samping rumahnya, terdapat kebun yang berisikan sejumlah pohon pisang.


8. Bahkan toiletnya yang masih berupa bangunan kayu terpisah dari rumah.


9. Masuk ke dalam rumah, terdapat lemari berisi koleksi piala Sridevi. Sebentar lagi, Sridevi akan kembali meletakkan piala hasil perjuangannya di Dangdut D'Academy 5.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar