Skip to main content

Sulis 'Cinta Rasul' Melahirkan Anak Kedua, Momen Ini Sudah Ditunggu-tunggu!


Parents masih ingat dengan gadis cilik yang pernah menjadi teman duet Hadad Alwi? Ialah Sulis penyanyi religi asal Solo yang namanya melejit setelah album Cinta Rasul sukses di pasaran. Tak terasa 25 tahun telah berlalu, kabar bahagia pun terdengar pasca Sulis melahirkan anak keduanya. 

Sulis Melahirkan Putri Cantik di Tanggal Cantik


Momen membahagiakan ini ia bagikan lewat unggahan di akun Instagramnya @suliszehra. Tepat tanggal 3 Maret lalu, wanita kelahiran 23 Januari 1990 ini melahirkan putri keduanya yang diberi nama Marwa Nurromlah Ohoitenan.

Marwa, begitu nama panggilannya, merupakan buah hati Sulis dengan suami keduanya, Junaedi Ohoitenan. 

Dalam unggahan tersebut, tampak Sulis terbaring di ranjang rumah sakit setelah melahirkan, sementara sang suami sedang mengumandangkan adzan dan sholawat di telinga seorang bayi yang terbalut kain batik. 

Nama sang Anak Diambil dari Orang Tersayang

Dalam caption yang ditulisnya, pemilik nama Sulistyowati ini menjelaskan bahwa nama sang buah hati membawa nama sang ayah, nenek, dan juga kakeknya. 

Baginya dan keluarga, nama ini memiliki makna dan sejarah yang mendalam. Dan tentu memiliki doa baik bagi sang putri. 

Tak ketinggalan, sang suami pun membagikan kabar bahagia ini di akun Instagramnya sembari mengucap syukur dan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh keluarga dan sahabat untuk mereka. Ia pun menulis akan merawat dan menjaga putri cantiknya sebagai amanah yang telah dititipkan Allah. 

Melengkapi Kebahagiaan Keluarga


Kehadiran baby Marwa di tengah keluarga rupanya merupakan sebuah anugerah yang telah dinanti-nantikan. Termasuk oleh putra pertama Sulis dengan mantan suaminya, Alfin Febryan Karim, yang bernama Alisadat Salahuddin Karim. 

“… Anakku ingatlah bahwa hadirmu adalah anugerah yang begitu indah bagi mommy, daddy, dan abangmu Ali..kamu benar-benar melengkapi hidup kami..mengisi ruang kosong dimana hanya kamu yang bisa hadir untuk mengisi kekosongan itu..kami sangat mencintaimu baby marwa,” tulis pelantun tembang Ummi dalam keterangan video.

Postingan ini pun dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan follower Sulis. 

Selamat untuk Sulis dan keluarga. Semoga baby Marwa tumbuh sehat dan cerdas serta menambah kebahagiaan keluarga. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar