Skip to main content

Sempat Dicibir Aji Mumpung, Ini 9 Potret Rumah Baru Fuji yang Megah Bak Istana - Wujudkan Impian Mendiang Kakaknya


Fuji kembali banyak disorot netizen. Usai mengabarkan dirinya yang saat ini sudah putus dengan Thariq Halilintar, Fuji kembali membuat netizen kag7um dengan pencapaian terbarunya.

Seperti yang sudah dibagikan di IG dan kanal YouTube-nya, dirinya membagikan rumah baru yang diperoleh dari hasil keringatnya. Simak selengkapnya di sini!


Inilah potret kediaman Fuji yang baru saja ia beli, terlihat begitu megah bak istana. Momen ini pun berhasil membuat kagum pengikutnya.


Rumah ini berhasil dimiliki usai kerja banting tulang di dunia hiburan tanah air. Tentu saja momen itu sama sekali tak mudah.


Seperti diketahui kemunculan Fuji di dunia hiburan diiringi dengan berbagai cibiran dan hujatan netizen yang menilai dirinya cukup kontroversial dan aji mumpung.


Meski dirinya mengaku cukup takut saat terima cibiran, Fuji tetap melebarkan sayapnya di berbagai bidang.


Sosoknya saat ini tak hanya dikenal sebagai seorang artis, melalui IG-nya, Fuji banyak menerima endorse yang tentunya menghasilkan cuan sangat banyak.


Jadi tak heran Fuji bisa membeli rumah yang begitu mewah dan megah seperti ini. Rumah yang masih sangat baru ini masih kosong dan belum terisi furniture.


Seperti rumah orang kaya pada umumnya, kediaman megah bak istana ini memiliki kolam renang yang sangat besar di bagian belakangnya.


Fuji yang saat ini baru berusia 20 tahun mengaku sangat bersyukur bisa memiliki rumah ini. Selain berhasil wujudkan cita-citanya, Fuji mengaku juga bisa memenuhi cita-cita mendiang kedua kakaknya


“Buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras,” tuturnya melalui sebuah unggahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar