Skip to main content

7 Potret Aura Kasih dengan Bella, Putri Semata Wayangnya yang Berwajah Blasteran


Aura Kasih kerap membagikan potret bersama anak semata wayangnya, Arabella Amaral, Bunda. Penasaran sosok Bella yang berwajah blasteran? Intip di sini, yuk!


Model sekaligus artis cantik Aura Kasih pernah menikah dengan Eryck Amaral. Setelah menikah, ia pun dikaruniai seorang putri beranama Arabella W Amaral. (Foto: Instagram: @aurakasih)


Arabella lahir pada 16 Juni 2019, Bunda. Si Kecil yang akrab disapa Bella ini telah berusia 3 tahun, lho. (Foto: Instagram: @aurakasih)


Sejak lahir, Bella sudah menjadi pusat perhatian netizen. Hal ini lantaran wajah cantik Bella yang blasteran. (Foto: Instagram: @aurakasih)


Aura Kasih kerap membagikan potretnya bersama sang putri semata wayang. Mulai dari berlibur bermain di mall. (Foto: Instagram: @aurakasih)


Banyak netizen yang berharap agar Bella tidak tumbuh besar dengan cepat, Bunda. Hal ini karena mereka masih ingin melihat tingkah Bella yang menggemaskan. (Foto: Instagram: @aurakasih)


"Enggak terasa Bella sudah gede ya," tutur seorang netizen. "Bella sayang kok cepat gede ya, gemess," ungkap yang lainnya. (Foto: Instagram: @aurakasih)


Kita doakan semoga Bella tumbuh menjadi anak yang sehat dan selalu di kelilingi oleh orang-orang yang mengasihinya ya, Bunda! (Foto: Instagram: @aurakasih)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar