Skip to main content

Sarwendah Tertawa Lepas dengan Boy William di Panggung hingga Disangka Belum Move On, Klarifikasi sedang Melihat Adiknya


Sarwendah sempat memamerkan kebersamaannya dengan Boy William dalam sebuah acara di Sarinah, Jakarta, yang mengundang mereka sebagai bintang tamu pada bulan lalu. Momen tersebut sempat dipamerkan Sarwendah melalui kanal YouTube The Onsu Family.

Dalam sebuah perbincangan santai, pembahasan di atas panggung sempat mengarah pada Boy William yang sedang membangun rumah baru. Di situ, Sarwendah sempat meledek Boy William dengan bertanya soal pasangan yang akan menemani sang presenter di rumah barunya.

Sarwendah tampak jelas beberapa kali tertawa lepas pada saat ia sedang mencandai Boy William. Momen ini tak hanya diunggah di kanal YouTube keluarga Ruben Onsu. Beberapa akun media sosial serta kanal YouTube lainnya juga turut mengunggah momen ini hingga menjadi ramai di kalangan netizen.

Bahkan, sejumlah netizen langsung menduga bahwa Sarwendah masih belum move on dari Boy William. Terlebih lagi, Sarwendah tampak heboh saat Boy memanggilnya "mantan". Namun beberapa lama setelahnya, Sarwendah mengaku tawa tersebut ditujukan untuk adiknya, bukan Boy. Hal itu ia sampaikan dalam konten video Nathalie Holscher.

Sarwendah Tertawa untuk Adiknya, Bukan Boy William


Dalam satu poin perbincangan dengan Nathalie Holscher, pembahasan menyeret momen ketika Sarwendah berbincang tentang ekspresi istri Ruben Onsu sewaktu bersama Boy William pada bulan lalu.

Awalnya, Nathalie Holscher bertanya soal Sarwendah yang tertawa-tawa saat Boy disebut sering mandi. Rupanya tawa tersebut ditujukan untuk adik Sarwendah, Wendy Lo yang ada di bawah panggung.

"Boy di sebelah sini, kan (samping Sarwendah). Wendy di situ. Jadi di bawah panggung dia. Jadi gue lagi begini, lagi ketawa. Lagi ketawanya sama Wendy," ucap Sarwendah meluruskan di kanal YouTube Nathalie Holscher, belum lama ini.

Adik Sarwendah Pernah Akrab dengan Boy William


Rupanya, candaan antara Sarwendah dan adiknya bukan tanpa sebab. Pasalnya, ketiganya merupakan teman main di masa lalu. Bahkan, Sarwendah mengaku bahwa ia dan adiknya juga akrab dengan mendiang adik Boy William, Raymond Hartanto.

"Karena Wendy juga kenal sama Boy kan. Itu teman main dulu. Jadi memang sering ngumpul bareng. Kalau ngumpul itu ada Wendy, ada Boy juga, almarhum adiknya Boy juga," sambungnya lagi.

"Mungkin karena aku begini kan, jadi orang enggak lihat pandangannya ke sana. Padahal ada dia lain kali, harusnya ambil kameranya.... (yang benar) biar ada bukti," ceplos Sarwendah.

Sarwendah Bantah Tudingan Selama Ini Merasa Sedih Terus

Sarwendah kemudian menanggapi secara tersirat soal pendapat netizen yang berkomentar bahwa dirinya baru kali itu terlihat semringah di depan umum.

"Terus ada beberapa komentar yang bilang, 'Ih bunda kayaknya enggak pernah seceria itu, lo.' Memang gue hidupnya sedih melulu?" ceplos Sarwendah.

"Mungkin karena orang enggak pernah melihat aku satu acara sama Boy kali, ya? Padahal sebelumnya udah beberapa kali," sambungnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar