Skip to main content

Dulu Viral, Penampilan Tatan Si Bocah Lucu Kini Bikin Pangling


Wajah bocah yang satu ini sempat mendominasi media sosial, terutama Instagram. Ia adalah Jonathan Ricardo Sugianto, atau yang dikenal publik sebagai Baby Tatan.

Saat masih berusia batita hingga balita, Tatan sudah menjadi selebgram dengan tingkah lucunya. Bayi yang satu ini kerap menghibur dengan pipi tembemnya, kata-lata lucu, hingga dance yang bikin gemas.

Tatan lahir pada 28 Februari 2013, dan saat ini sudah berusia 9 tahun. Namanya melambung saat menginjak usia 3 hingga 6 tahun. Lantas, bagaimana penampilannya sekarang?

Makin Tinggi


Di Instagramnya yang punya 2,6 juta pengikut, Tatan masih cukup sering mengunggah foto-foto dirinya. Akun tersebut dikelola keluarga, dan masih menggunakan profile picture Tatan kecil.

Sekarang Tatan terlihat makin tinggi dan besar, tumbuh seperti anak seusianya. Raut wajah lucu itu tak berubah, dan sampai kini masih membuat orang merasa gemas.

Dicintai Penggemar


Masih banyak penggemar Tatan yang berkomentar di Instagram. Ada yang mengikuti sampai sekarang, ada juga yang mampir lagi setelah sekian lama. Mereka melepas rindu dengan aksi lucu Tatan. 

"Tatann uda gedeee, berasa tua akuuu. Suaranya tetap tatan yg imuttt😍" ujar salah satu netizen. "Aku ketinggalan nih, udah berapa taun baru lihat tatan lagi. Udah gede ih😍cakep banget tatan," sahut lainnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar