Skip to main content

Ramai Dicibir soal Outfitnya, Ini 10 Potret Gaya Sehari-Hari Lenggogeni Faruk Halilintar yang Branded Abis dari Kepala sampai Kaki - Netizen: Kayak Barang Pasar Malem


Lenggogeni Faruk Halilintar baru-baru ini disorot gara-gara tak hadir di ulang tahun Ameena. Bukan cuma itu, ia juga kembali dicibir gara-gara outfitnya. Padahal ibunda Atta Halilintar itu gemar memakai barang branded dari kepala hingga kaki. Intip selengkapnya yuk!


Lenggogeni kerap disorot sejak Atta dan Aurel masih berpacaran. Ia sempat disebut-sebut tak memberikan restu pada hubungan mereka.


Kini, isu tersebut hilang dan berganti dengan isu yang lain. Ya, setelah Atta dan Aurel menikah, Lenggogeni tetap tak hadir di acara-acara penting mereka.


Mulai dari pernikahan hingga yang terbaru, pesta ulang tahun Ameena. Soal itu, Lenggogeni sempat memberikan klarifikasi di salah satu stasiun televisi.


Yang menarik, alih-alih fokus pada klarifikasi tersebut, netizen malah salah fokus pada outfit Lenggogeni. Menurut mereka outfit Lenggogeni seperti barang-barang yang dijual di pasar malam.


Padahal, seperti yang diketahui, Lenggogeni selalu memakai outfit branded dari kepala hingga kaki. Sementara netizen lain punya pendapat berbeda.


Gaya padu padan outfit Lenggogeni dinilai seperti fashion disaster karena malah sering terlihat tabrak lari. Lenggogeni sendiri memiliki gaya berbusana yang khas.


Dipantau dari Instagramnya, Lenggogeni memang senang dengan outfit berwarna mencolok. Baju dengan motif yang penuh juga sering ia pakai.


Yang paling menjadi andalan adalah gaya berhijabnya. Alih-alih kenakan hijab seperti kebanyakan perempuan, ia malah lebih senang kenakan inner ninja. 


Inner itu lantas dipadukan dengan berbagai head piece mulai dari topi hingga scarf warna-warni. Terkadang ia juga menambahkan sepasang anting.


Tak jarang juga, Lenggogeni tampil dengan inner ninja saja tanpa tambahan aksesoris apapun. Ia tetap percaya diri dengan penampilannya yang unik dan begitu khas.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar