Skip to main content

Keseruan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu Nonton Konser BLACKPINK, Bak Kakak Adik - Rela Pundak Ditunggangi Anak


Thalia Putri Onsu ternyata menjadi penggemar BLACKPINK hingga membuat Sarwendah rela menemani sang anak nonton konser idolanya. Melalui akun media sosial, istri Ruben Onsu ini membagikan keseruan saat menyaksikan penampilan BLACKPINK di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sederet anak selebriti diketahui menjadi penggemar BLACKPINK. Tidak heran saat girl group asal Korea Selatan tersebut tampil di Jakarta, jajaran anak seleb nggak mau melewatkannya. Seperti Thalia Putri Onsu yang nonton konser BLACKPINK ditemani ibu dan sang tante.

Penampilan Sarwendah dan putrinya bahkan sangat fashionable banget. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk selengkapnya cek di sini.

1. Nonton Konser BLACKPINK


Sering dinilai parasnya mirip Jennie BLACKPINK, Thalia Putri Onsu tak melewatkan momen untuk nonton konser girl group terfenomenal asal Korea Selatan di Jakarta. Ditemani sang ibu, Thalia hadir ke konser bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA yang dilaksanakan dua hari pada 11-12 Maret 2023.

2. Kompak Banget


Ibu dan anak seleb ini memang dikenal selalu tampil kompak di setiap momen. Lihatlah dalam pose ini, momen ketika Sarwendah dan putrinya yakni Thalia hendak mengabadikan momen saat berada di lokasi konser BLACKPINK. Keduanya pun pakai outfit serba hitam dan pink yang menjadi warna khas BLACKPINK.

3. Ibu Anak Fashionable Abis


Penampilan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu tak kalah disorot. Pasalnya, keluarga seleb ini kelihatan sangat fashionable. Lihatlah dalam potret ini, Sarwendah begitu simple dengan gaya kasual padu padan kaos berwarna hitam dan celana pink kombinasi sepatu mewah. Sedangkan Thalia, begitu stylish pakai rok pink muda dengan kaos hitam. Sementara itu, gaya rambut Thalia terlihat kece abis dengan kepang dua.

4. Kelihatan Seperti Kakak Adik


Bukan rahasia lagi kalau Sarwendah dikenal sebagai artis yang awet muda. Pasalnya di usianya yang sudah 33 tahun, pesonanya nggak kalah seperti ABG. Nggak heran saat bersama anaknya, penampilan Sarwendah malah bak kakak adik. Seperti dalam potret ini, gaya Sarwendah yang menawan banget ketika menemani putrinya nonton konser.

5. Bak Bareng Bestie


Tak hanya berdua, Sarwendah yang menemani Thalia nonton konser juga mengajak sang adik yakni Wendy Lo. Seperti inilah potret keluarga seleb yang begitu menawan bahkan kelihatan bak bareng bestie. Walaupun konser dengan anak dan adik, malah kelihatan seperti teman.

6. Rela Ubah Posisi Duduk


Melalui akun media sosial, Sarwendah mengaku bahwa ini pertama kalinya ia nonton konser bareng putrinya. Demi anak yang merupakan penggemar BLACKPINK, istri Ruben Onsu ini pun rela mengubah berbagai posisi duduk untuk kenyamanan Thalia. Lihatlah dalam potret ini, gaya Sarwendah yang tiap menit mengaku ganti pose duduk.

"Emak-emak be like, nonton konser tiap menit ganti pose duduk yang penting anak happy," tulis Sarwendah seperti dalam caption @sarwendah29.

7. Rela Pundak Ditunggangi Anak


Berada di antara ribuan penonton, Sarwendah bahkan rela menggendong putrinya di Pundak agar bisa menyaksikan penampilan BLACKPINK lebih jelas. Seperti dalam potret ini, momen ketika Sarwendah menggendong Thalia di pundaknya. Ia pun rela pundaknya ditunggangi untuk kebahagiaan anaknya.

Itulah potret Sarwendah dan Thalia Putri Onsu saat nonton konser BLACKPINK. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar