Skip to main content

Dhena Devanka Murka, Usai Jonathan Frizzy Ajak Anak-Anaknya ke Sekolah Minggu: Mereka Lahir Muslim!


Nama Jonathan Frizzy dan Dhena Dhevanka kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Jonathan kepergok mengajak anak-anaknya ke sekolah minggu.

Siapa sangka kalau hal ini diketahui juga oleh sang ibu alias Dhena Dhevanka. Ia mengaku sangat menyayangkan sikap Jonathan yang dinilai terlalu mengekspose soal agama ketiga anaknya itu.

"Dapat banyak DM soal ini. Ini udah kesekian kalinya anak-anak dibawa ke Sekolah Minggu dan di-posting sama dia," tulis @dhenaaldhaliadevanka dalam unggahannya di Instagram, pada Selasa (14/3/2023).

Selain itu, Dhena Dhenvanka akhirnya mengungkapkan kegeramannya atas sikap mantan suaminya itu. Pasalnya, ia dan Jonathan pernah sepakat untuk tidak menyoroti terkait keyakinan ketiga anaknya itu.

Padahal kita punya kesepakatan untuk nggak publish mengenai agamanya anak-anak," jelas Dhena.

Merasa sangat kecewa dengan tindakan Jonathan Frizzy yang secara terang-terangan aktivitas ketiga anaknya ke gereja. Dhena Dhevanka akhirnya mengungkap kalau Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zany Simanjuntak beragama Islam sejak lahir.

"Anak-anak lahir muslim, kartu keluarga, dan KIA pun muslim. Kalau kamu mau mencari perhatian dari orang jangan lakukan ini," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, keduanya sudah resmi bercerai pada Februari 2022 tahun lalu. Meski begitu, hubungan keduanya kerap panas karena saling umbar aib.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar