Skip to main content

Felicya Angelista dan Caesar Hito Siapkan Mobil Khusus demi Keselamatan Anak


Felicya Angelista dan Caesar Hito telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Graziella Bible Emanuella dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Meskipun sibuk dengan urusan bisnis dan pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air, mereka harus memiliki waktu bersama anak-anak.

"Nah biasanya itu di dalam satu minggu pasti ada kayak dua hari yang kita kosongin buat bawa anak-anak, dua sampai tiga hari lah," terang Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/3).

Jika sibuk, Felicya dan Hito akan mencari tempat yang mengedukasi. Mereka sebisa mungkin untuk meluangkan waktu untuk anak-anaknya meskipun sibuk.

"Atau misalnya pagi kita ajak main dulu ke mana, baru abis itu kita balik kerja lagi, pokoknya itu harus banget," katanya menambahkan.

"Jadi sekarang kerjaan kita cari-cari tempat main yang oke, yang mengedukasi juga buat Bible dan Zefanya pun tetep dibawa supaya terbiasa gitu," jelas Felicya.


Untuk mengajak anak-anaknya yang masih balita bepergian, Hito hingga menyiapkan mobil khusus.

Mereka menyiapkan mobil yang bisa dipasang car seat yang aman untuk anak-anak saat berkendara.

"Sampai bela-belain cari mobil yang bisa pasang car seat buat mereka. Pokoknya kalau bawa Zefanya sama Bible, udah pasti pakai mobil itu biar pakai car seat," kata Hito.

"Car seat-nya nggak boleh dikemana-manain, maksudnya supaya lebih aman. Terus udah gitu mereka juga kalau mau tidur, istirahatnya lebih enak. Kalau digendong kan kayak kita gerak dikit kan mereka pasti nggak nyaman," ujar
Felicya menambahkan.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar