Skip to main content

Arie Kriting Punya Rumah Baru, Ibu Indah Permatasari: Uang Indah Uangku Juga


Nursyah naik pitam usai Indah Permatasari dan Arie Kriting memiliki rumah baru. Nursyah sebagai ibu seolah tidak suka melihat Indah bahagia.

Awalnya, seorang netizen meminta Nursyah memberikan ucapan selamat kepada sang anak atas pencapaian rumah baru. Namun, Nursyah justru mengklaim bahwa pencapaian Indah adalah pencapaiannya juga.

"Bu kasih selamat buat Indah, udah bangun rumah baru buat cucu ibu," kata seorang netizen di kolom komentar Instagram Nursyah.

"Selamat ya, semoga rumahnya tambah mewah dan mega,,, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd kalian harus malu kali," balas Nursyah.

Netizen lain begitu tercengang dengan komentar Nursyah yang mengungkit-ungkit kasih sayang pada anak. Sifat tersebut kemudian diduga sebagai penyebab terjadinya konflik Nursyah dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Astagfirullah ibu, saya juga seorang ibu yg membesarkan 3 org anak, alhamdulillah 1 anak sudah punya pekerjaan dan saya tidak menuntut harta atau apa pun yg dia miliki," kata netizen lain.


Nursyah padahal baru saja dibully karena membandingkan anak-anaknya, Indah Permatasari dan Sinta Mutiara Bella. Nursyah seolah jadi sosok antagonis yang tak pernah berhenti menyakiti hati anaknya sendiri.

Alih-alih kesal karena dibully, Nusryah justru bersyukur. Nursyah memilih cuek atas omongan miring netizen yang tertuju padanya.

"Alhamdulillah terima kasih kepada netizen-netizen yang terhormat yang suka menghina, menghujat saya," ucap Nursyah melalui sebuah video.

"Terima kasih saya dikasih sehat sama Allah. Dikasih kuat sama Allah dengan kata-katanya kalian, dengan omongan kalian, yang hujat saya, yang hina saya," lanjutnya.

Pernyataan mengejutkan kemudian muncul dari mulut Nursyah. Ibunda Indah Permatasari tersebut menyatakan musuhnya bukan netizen, tetapi Arie Kriting, suami anaknya sendiri.

"Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh saya adalah (Arie Kriting), musuh saya adalah Kriting," tegas Nursyah.

"Yang ambil (anak saya) dengan tidak sopan santun, itu musuh saya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar