Skip to main content

Dulu Dilaporkan ke Polisi hingga Ditegur KPI, Ini 10 Potret Krisdayanti Kembali Umbar Ciuman Mesra dengan Raul Lemos Saat Wedding Anniversary


Ulang tahun pernikahan selalu jadi momen spesial bagi banyak pasangan tak terkecuali bagi Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka baru-baru ini merayakannya bersama keluarga. Krisdayanti begitu mesra dengan Raul kala itu. Intip selengkapnya yuk!


Sebagai pasangan yang tak lagi muda, Krisdayanti dan Raul Lemos kerap disebut sebagai couple goals. Pasalnya, mereka tetap mesra dan romantis meski sudah bertahun-tahun menikah.


Baru-baru ini pun, Krisdayanti dan Raul kembali pamer kemesraan di momen ulang tahun pernikahan. Ya, mereka sempat berciuman saat rayakan hari spesial itu.


Ini bukan pertama kalinya Raul dan Krisdayanti berciuman di depan kamera. Masih bisa diingat, pada 2010 silam mereka sempat gegerkan publik saat berciuman di depan wartawan.


Momen itu sontak menuai reaksi beragam. KPI pun sampai turun tangan melayangkan peringatan pada stasiun televisi yang menayangkan momen tersebut.


Tidak cuma itu, gara-gara kemesraan itu, Raul dan Krisdayanti sampai dilaporkan ke polisi oleh LSM Hajar pimpinan Farhat Abbas. 


Kala itu, Krisdayanti tak tinggal diam. Ia pun sempat meminta maaf atas aksi ciumannya. Krisdayanti menyebut, momen itu terjadi spontan saja.


"Dari lubuk hati saya yang paling dalam, lewat jumpa pers ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, agar dibukakan pintu hati yang seluas-luasnya untuk memaafkan saya," kata Krisdayanti yang didampingi Elsie Lontoh pada Juli 2010 silam.


"Pada saat jumpa pers itu, kita tidak sengaja mempertontonkan gerakan spontan bersama pasangan saya," lanjut pelantun tembang I'm Sorry Goodbye itu.


"Sikap itu benar-benar tidak direncanakan dan sekarang menjadi sorotan, banyak yang menghujat. Itu hanya refleksi perempuan yang sedang jatuh cinta, tanpa bermaksud menyakiti siapapun," imbuhnya.


Waktu bergulir hingga 13 tahun setelah itu dan Krisdayanti masih terus mengumbar kemesraan. Tidak hanya di momen ulang tahun pernikahan tapi juga di berbagai kesempatan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar