Skip to main content

7 Potret Olivia Zalianty dan Baby Hydro, Bawa Anak Ikut Kerja


Sejak dikaruniai anak pada tahun lalu, Olivia Zalianty tetap aktif bekerja dan kerap mengajak putranya beraktivitas. Intip potretnya sebagai working mom, Bunda.


Olivia Zalianty tengah menikmati perannya sebagai working mom. Artis 41 tahun itu kerap mengajak anaknya, Hydro Putro Kusumo ketika sedang bekerja. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Saat berangkat kerja, Olivia Zalianty selalu tampil kece mengenakan busana modis bersama sang putra. "Mau keluar ada kegiatan, seperti biasa baby hydro ikut ibunya trus 24 jam jadi harus pinter2 pilih outfit yg bisa rapih skaligus bahannya adem dan gak cepet kusut," ucap Olivia. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Anak dari pernikahannya dengan Ndaru Kusumo itu hadir pada awal 2022 lalu. Kini baby Hydro tumbuh besar dan aktif mengikuti sang Bunda ketika bekerja. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Pada momen HUT RI tahun lalu, baby Hydro juga diajak ibunda ketika menjalankan tugasnya. "Di Hari yang special untuk Bangsa Indonesia, aku membacakan puisi kebangsaan live di tv nasional, ditemani sang buahati," ia bercerita. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Baru-baru ini, Olivia juga kembali mengajak sang putra saat melakukan pertemuan di acara diskusi bersama para wanita inspiratif. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Di tengah keramaian itu, baby Hydro tak pernah rewel dan justru ikut makan sendiri, Bunda. "Bersama baby hydo yang baru aja belajar makan sendiri hari ini. Di tengah tengah meeting dengan para pimpinan dan pengurus," kata Olivia. (Foto: Instagram @oliviazallianty)


Tak hanya berdua, Olivia dan baby Hydro juga kerap ditemani oleh Ndaru Kusumo. Kebahagiaan Olivia begitu lengkap ketika memiliki dua orang tersayang di sisinya ketika bekerja. "Senang sekali kegiatan hari ini menemani dan ditemani mas hydro dan ayahnyaa," ungkapnya. (Foto: Instagram @oliviazallianty)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar