Skip to main content

Ditanya Soal Uang Jajan, Ini Jawaban Putri Mayangsari Khirani Trihatmojo


Putri sematawayang Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo, Khirani Trihatmodjo yang lahir pada 2006 lalu belakangan ini terus mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran wajah cantiknya serta kemampuan bernyanyinya yang turun dari sang ibunda, Mayangsari.

Meski tak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun Mayang sempat memberikan cuplikan video saat putrinya tengah menyanyikan sebuah lagu di chanel YouTube pribadi Mayang.

Tak hanya cantik dan memiliki suara yang bagus. Anak Mayangsari tersebut diketahui cukup populer di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlihat akun instagram pribadinya @khiranitrihatmodjo diikuti lebih dari 52 ribu pengikut.


Di akun instagram pribadinya itu, Khirani terlihat membagikan sejumlah potretnya di berbagai kesempatan. Mulai dari saat senggang membaca buku, bermain dengan teman-temannya hingga saat traveling.

Saking populernya Khirani, dirinya sempat mendapat sejumlah pertanyaan dari para pengikutnya beberapa waktu lalu.

Dalam fitur QnA, netizen terlihat penasaran dengan kehidupannya, salah satunya mengenai nominal uang jajan yang didapatnya dari kedua orang tuanya.


"Khi... please jawab dong, uang sakumu berapa? Kepo nich," bunyi pertanyaan itu.

Rupanya, pertanyaan tersebut menarik perhatian Khirani Trihatmodjo. Namun sayangnya bukannya menjawab pertanyaan itu dengan nominal, Khirani Trihatmodjo justru melontarkan candaan yang semakin bikin penasaran.

"iiiiiiiiii kepooooooooo," jawab Khirani Trihatmodjo.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar