Skip to main content

Berhubungan Baik Bareng 2 Mantan Istri, Ini 7 Potret Kebersamaan Bucek Depp dan Anak dari Pernikahannya dengan Titi DJ - Unique Priscilla


Kisah pernikahan selebritas kerap mencuri perhatian, termasuk kisah aktor Bucek Depp. Baru-baru ini, dia menceritakan kisahnya yang sudah menikah dan bercerai dua kali. Ya, mantan suami dari Titi DJ dan Unique Priscilla itu sudah menduda selama 16 tahun.

Meski merasa kesepian, Bucek Depp mengaku senang karena punya hubungan yang baik dengan dua mantan istrinya. Dia juga punya hubungan yang dekat dengan anaknya.

Nah, seperti apa potret kebersamaan Bucek Depp dengan anak-anak Titi DJ dan Unique Priscilla? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Bucek Depp


Bucek Depp merupakan aktor Indonesia keturunan Belanda yang sudah berkarier sejak tahun 1991.Pemilik nama asli Al Atthur Muchtar ini sudah membintangi puluhan sinetron dan film layar lebar. Terbaru, dia membintangi serial web berjudul OPERATION WEDDING THE SERIES sebagai pemeran tokoh Laksamana Sukardi.

2. Dua Kali Bercerai


Bicara soal hubungan asmara, Bucek Depp pernah menikah dua kali. Pertama, dia menikah dengan penyanyi Titi DJ, tapi bercerai pada tahun 1997. Mereka dikaruniai anak kembar perempuan, Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, serta satu anak laki-laki bernama Daffa Jenaro Muchtar.

Setelah itu, dia menikah dengan aktris Unique Priscilla pada tahun 2001. Mereka memiliki satu putri yang bernama Arla Ailani. Sayangnya, pernikahan ini juga kandas pada tahun 2007.

3. Jalin Hubungan Baik dengan 2 Mantan Istri


Mengenai kegagalannya dalam rumah tangga, Bucek Depp sempat mengemukakan pandangannya lewat kanal Youtube Ferdy ELEMENT beberapa hari yang lalu.

"Dari semua keberhasilan dalam hidup gue, yang gue kerjakan, gue hanya gagal dalam pernikahan. Dan gue nggak senang gagal, tapi hanya dalam hal itu gue gagal," tutur Bucek Depp.

Meski begitu, dia tetap merasa beruntung karena bisa jalin hubungan baik dengan mantan istrinya demi menciptakan keluarga yang sehat untuk anak-anaknya.

"Beruntung gue waktu itu memilih mereka sebagai istri gue karena kita sampai sekarang bisa berhubungan baik. Kita bisa menciptakan satu keluarga yang sehat buat anak-anak," lanjut Bucek Depp.

4. Menduda 16 Tahun


Sejak bercerai pada tahun 2007 silam, terhitung kini Bucek Depp sudah menduda selama 16 tahun. Selama tidak terikat hubungan pernikahan, dia tetap aktif di dunia hiburan dan menjalankan hobinya. Meski begitu, dia mengaku tetap merasa kesepian karena tidak punya "rumah".

"Gue sering merasa kesepian di tengah keramaian. Yang pasti gini, gue ngerasa nggak punya 'rumah'," akui Bucek Depp.

5. Punya Anak Kembar


Dari pernikahannya dengan Titi DJ, Bucek Depp memiliki anak kembar bernama Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Hubungan mereka sebagai ayah dan anak pun cukup dekat. Pada momen ulang tahun, Bucek Depp mengunggah momen kebersamaannya bersama dua putrinya saat berada di atas kapal.

"Happy 25th bday kaaa.... Wish you all the best," tulis Bucek Depp lengkap dengan emoji cium.

6. Kebersamaan Bucek Depp dengan 4 Anak


Tak hanya dengan si kembar, kebersamaan Bucek Depp dengan 4 anaknya pun tak kalah mencuri perhatian. Pada foto ini, ekspresi bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah mereka. Meski beda ibu, empat anak Bucek Depp terlihat begitu akur.

7. Arla Ailani Ikuti Jejak Jadi Pemeran


Arla Ailani merupakan putri Bucek Depp dari pernikahannya dengan Unique Priscilla. Bucek Depp juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri saat mencoba wahana terjun payung. Kini, Arla Ailani sudah mantap mengikuti jejak orangtuanya sebagai pemeran. Film yang sudah dia bintangi antara lain, KERAMAT 2: CARUBAN LARANG dan GITA CINTA dari SMA.

Nah, itulah sederet potret kebersamaan Bucek Depp dengan anak-anak Titi DJ dan Unique Priscilla. Meski sudah bercerai, mereka tetap punya hubungan yang baik.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar