Skip to main content

Couple Goals Banget Bikin Iri, Ini Deretan Potret Patricia Schuldtz dan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto yang Romantis dan Mesra - Mulai Liburan Hingga Dinner Mewah


Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto telah menjalin kasih dengan sosok perempuan yang berprofesi Disk Jockey (DJ) bernama Patricia Schuldtz. Selama pacaran, Darma dan Patricia sukses menyita perhatian dan bikin iri hingga disebut couple goals. Keduanya juga tak segan pamerkan keromantisan dan kemesraan di media sosial instagramnya. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Darma Mangkuluhur telah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Patricia Schuldtz cukup lama berpacaran. Bahkan Patricia juga disebut calon menantun Tommy Soeharto.


Lewat postingan di instagramnya, Darma dan Patricia kerap sekali membagikan liburan bareng. Keduanya pun terlihat mesra dan romantis lho.


Ya, lihat saja foto ini, duduk berdua yang terlihat romantis banget, Darma dan Patricia melihat suasana lampu kota yang indah saat berada di luar negeri.


Tak hanya itu, Darma dan Patricia juga membagikan foto saat berdua yang terlihat mesra banget. Dengan latar belakang bianglala, keduanya pun saling menatap mata.


Darma dan Patricia tampaknya memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama pergi liburan bersama, Bahkan tak jauh dengan kemesraan nih.


Melihat sosok berdua yang sedang berpacaran, hubungan Darma dan Patricia ini membuat netizen menjadi iri. Bagaimana tidak, gaya pacaran merek pun couple goals banget.


Keromantisan terlihat lewat foto ini. Mereka sedang menikmati dinner mewah serta dimanjakan dengan keindahan lampu kota di belakangnya.


Suasana keromantisan ini pun membuat pasangan kekasih, Darma dan Patricia menjadi tampak bahagia dan harmonis lho. Nah, menurut kalian gimana nih? Jangan lupa komentar ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar