Skip to main content

Kalung Nagita Slavina Kembali Bikin Heboh, Rp 3 Juta Tapi Mirip Mainan


Nama Nagita Slavina pastinya sudah tak asing didengar. Hidup bergelimang harta, tak heran jika Nagita kerap mengenakan barang-barang yang harganya selangit. Walaupun demikian, istri Raffi Ahmad itu tak pernah terlihat memamerkan barang-barang mewahnya.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina kembali mencuri atensi dan sukses bikin heboh usai terlihat mengenakan kalung yang bentuknya seperti mainan namun ternyata berharga jutaan rupiah. Penampilan Nagita Slavina itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun Instagram fashion tersebut kemudian membeberkan harga kalung yang dikenakan oleh Nagita. Terlihat biasa saja dan seperti kalung mainan, siapa sangka jika kalung tersebut harganya mencapai Rp 3 juta.

Dalam unggahan Nagita yang sedang asik menyiapkan mie instan seduh itu tampak mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih. Rambutnya terlihat rapi dan sederhana dengan hanya diikat setengah.

Mempercantik penampilannya, Nagita mengenakan kalung yang terbuat dari mutiara dan beads warna-warni dengan bentuk beragam. Jika diliihat kalung tersebut memang terlihat seperti kalung mainan yang banyak dijual di platform belanja online.


Rupanya kalung yang dikenakan oleh Nagita sendiri berasal dari merek Eliou. 'Lirio Beaded Pearl Necklace' dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta. Tak sedikit netizen yang kemudian ikut mengomentari kalung ibu 2 anak tersebut.

"Yaallah dishopee ada yg 25rban 😂, mama gigi kalung gini aja 3jt," komentar salah seorang netizen.

"3jt udah dapat emas bisa d jual lagi kalo butuh," tambah netizen lain.

"Hahaha kmrn pas liat mama gigi pakai cuma blng lucu kaya mainan kalung nya. G tau nya harganya g main main hahaha," komentar lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Nagita Slavina mengenakan kalung mahal yang bentuknya disebut mirip mainan. Sebelumnya Nagita juga sempat mengenakan kalung warna-warni dari merek mewah Celine yang harganya ditaksir mencapai Rp 13,3 juta.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar