Skip to main content

8 Potret Yasmine Wildblood Bareng 3 Anaknya yang Good Looking Semua, Netizen: Bibit Unggul!


Rumah tangga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini semakin lengkap dengan hadirnya 3 orang buah hati. Yaitu Seraphina Rose Soemarningsih Soerjosoemarno, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno dan Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno. Ketiga anak Yasmine dan Abi itu selalu menjadi sorotan apalagi mereka sama-sama punya paras rupawan. Good looking semua!


Yasmine dan Abi Yapto mengikat janji sehidup semati pada 9 Desember 2013. Sekarang keluarga kecil mereka telah diwarnai dengan hadirnya 3 orang anak.


Anak pertama Yasmine dan Abi lahir pada 21 Oktober 2016. Ia lantas diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.


Berselang 3 tahun, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno hadir menambah kebahagiaan keluarga Abi dan Yasmine.


Kedua anak perempuan Yasmine Wildblood itu selalu menjadi sorotan karena mereka mewarisi wajah cantik sang mama.


Keinginan Abi Yapto untuk memiliki anak laki-laki kemudian terwujud. Pada 28 Agustus 2022, Yasmine melahirkan bayi laki-laki tampan.


Putra Yasmine dan Abi Yapto itu lantas diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno.


Sekarang lengkap sudah kebahagiaan keluarga Yasmine Wildblood dan Abi. Mereka begitu menikmati setiap momen jadi orangtua 3 anak.


2 anak perempuan Yasmine Wildblood sering dipuji netizen karena mereka nggak cuma cantik tapi juga fotogenik banget nih. Cocok jadi model!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar