Skip to main content

Tak Sabar Gendong Baby RM dan Disebut Sudah Beli Perlengkapan Bayi, Ini 8 Potret Syahrini yang Makin Keibuan - Anggun Pakai Rok dan Tenteng Tas 'Besek' R-37 Juta


Buncahan rasa bahagia memenuhi hati Syahrini. Pasalnya, sang adik, Aisyahrani baru saja melahirkan anak ketiga. Syahrini pun mengaku tak sabar ingin segera menggendong bayi yang biasa disapa dengan baby RM itu. Ia sendiri kini tampil makin keibuan. Intip yuk foto-fotonya!


Syahrini begitu menikmati hari-harinya sebagai istri. Jalan-jalan dari satu negara ke negara lain, ia tampak begitu santai tak seperti saat masih berkarier dulu.


Setelah sempat tinggal lama di Singapore, Syahrini lalu terbang ke Jepang. Di sana, ia kerap tampil cantik dan berbeda. 


Biasa memakai setelah celana panjang dipadu dengan kemeja, kali ini ia tampil lebih berkelas dalam balutan gaun panjang.


Selain itu, Syahrini juga tampak menenteng tas yang berdesain seperti anyaman. Yang menarik, tas itu ternyata harganya mencapai Rp37 juta.


Bisa dibilang, ia tak hanya makin anggun tapi juga terlihat makin keibuan. Kesan ini jelas terpancar meski Syahrini belum dikaruniai momongan.


Baru-baru ini saja, ia turut senang dengan kelahiran anak ketiga Aisyahrani. Syahrini mengaku, tak sabar ingin segera menggendong baby RM.


Ia bahkan disebut sudah membeli perlengkapan bayi untuk baby RM. Bisa dibilang, Syahrini memang begitu dekat dengan para keponakannya terutama Ratu.


Reino sendiri menjadi sosok favorit para keponakan Syahrini. Ya, terbilang baru menjadi anggota keluarga besar, Reino sudah disambut dan disayangi oleh mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar