Skip to main content

Zaskia Adya Mecca Beri Kado Claw Machine ke Anak, Paham soal Aturan Haram


Zaskia Adya Mecca memberikan kado istimewa untuk anaknya yang bernama Kaba. Kado istimewa kali ini adalah claw machine. Hal ini dituliskan Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

Lantas bagaimana dengan peraturan mengenai permainan ini yang disebut haram oleh MUI? Zaskia Adya Mecca mengaku sangat paham akan hal tersebut.

"Iya tahu pernah ada bahas mainan ini nggak boleh karena kayak judi, tapi kalau bonekanya sendiri habis dapat boleh masukin lagi nggak boleh jugakah?" ungkap Zaskia Adya Mecca dalam Instagram tersebut dilihat detikcom, Selasa (28/2/2023).

Perempuan yang biasa dipanggil Bia ini mengatakan bukan tanpa pertimbangan membeli claw machine ini.


"Dari umur 2tahun Kaba selalu ga bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan.. dia penasaran banget ga pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya.. ntar giliran dapet boneka dia happy, Bianya cemberut krn kadang baru dapet setelah beli koin 200rb pdhl boneka kualitas harga 10rban," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Setelah menimbang2, bday kali ini ku masih harus jaga Kaba belum bisa terlalu cape aktifitas juga masih takut ketemu banyak orang akhirnya bismillah beli ini," katanya lagi.

Semula, Zaskia Adya Mecca sangat ingin menyewa permainan ini. Namun, karena harganya sangat mahal, ia memutuskan untuk membelinya.

"Tadinya mau sewa, tapi harga sewa plus pengiriman bisa 2jt untuk satu hari mahal amaad.. Ku beli bukan seenteng itu, udah dipikirin macem2 biar ga mubaziir ini mesinnya..," jelasnya lagi.

"1. Buat bazar kantor ini bisa disewain atau jual pas pada bosen 2. Ponakan ke rumah beli koin harga promo lahh 100rb 5coin

3. Pasar malem tiap jumat di komplek, tar @rasiti_zee atau mba @dianahasli bawa ini, buka lapak, jual koin deh Yahh target 3bulan balik modal," terangnya lagi.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar