Skip to main content

Salah pilih MUA berujung tak sesuai harapan, pengantin minta dirias ulang dan hasilnya bikin takjub


Wanita tersebut meminta ganti makeup dengan MUA yang berbeda.

Pada hari pernikahan setiap pasangan tentu menginginkan konsep pernikahan yang indah sesuai sesuai bayangannya. Semua detail pernikahan diurus dengan baik agar tidak mengecewakan ketika hari tersebut tiba.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah makeup. Setiap calon pengantin wanita pasti ingin penampilannya cantik di hari bahagianya. Tak heran banyak perempuan yang bela-belain bayar mahal untuk makeup artist (MUA) pernikahan agar tampilan wajahnya terlihat cantik dan bikin pangling.

Tapi, gimana nasib pengantin jika salah pilih MUA di hari spesialnya? Hal ini terjadi pada seorang perempuan berikut ini. Riasan makeup yang harusnya bagus malah terlihat mengecewakan.

Melansir dari akun TikTok @amoymakeup, Senin (5/7), sebuah video memperlihatkan pengantin wanita yang sedih karena MUA yang dipilihnya tidak sesuai harapan.

"Akibat salah pilih MUA Ingin cantik di hari pernikahannya malah sedih liat wajahnya tak sesuai harapan," kata pemilik akun di kolom caption.


Video berdurasi singkat itu memperlihatkan riasan pengantin wanita yang tidak seperti biasanya. Hasil makeup MUA pertama itu terlihat tidak halus. Makeup tampak seperti tidak menempel di wajahnya. Alis mata dan beberapa sentuhan riasan di wajah pengantin itu jauh dari ekspektasi.

Alhasil wanita tersebut meminta ganti makeup dengan MUA yang berbeda. MUA baru pun datang untuk merombak semua riasan yang telah terpasang. Dia membersihkan semua makeup dan memulai merias dari awal.


Setelah dimakeup ulang dengan MUA baru, hasilnya pun menjadi lebih flawless. Riasannya pun halus dan membuatnya tampil manglingi.

Bagian mata dibuat lebih bold dan on point agar terlihat indah. Sementara itu, wajahnya tampak tirus dan hidungnya terlihat mancung berkat teknik contouring dan penggunaan highlighter di bagian tulang hidung dan pipi. Lipstik ombre juga dipoleskan untuk menghasilkan riasan yang flawless, namun tetap memesona.

Hasil makeup-nya sang MUA yang baru ini ternyata berhasil memuaskan calon pengantin tersebut. Penampilannya semakin terlihat anggun dalam balutan kebaya modern berwarna putih. 


Melihat hasil riasannya, sang MUA pun dibanjiri komentar positif dari warganet. Banyak yang memuji skill sang MUA dan penampilan sang pengantin yang begitu manglingi. 

"ganti make-up jadi kayak ganti orang. cantik poll," kata @srihayati623

"cantik dtgn yg tepat kaka, kantung matany lgsug ilang jd wjahnya kliatan seger lgi... kereeen mua nya nih," puji @iin_878

"pangling bngt,suka deh makeup nya," tulis @yathiyatii

"Alhamdulillah pilihan yg tepat yg kedua jauh lebih cantik dan keliatan muda," ujar @ayankecaplies

"kaya beda orang cantik bnget," tutur @atikrosyidah2

@amoymakeup

Selamat menempuh hidup baru 😍

♬ suara asli - InggriaNada

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar