Skip to main content

Verrel Bramasta bandingkan gaya hidup Venna Melinda dan Sarni: Beda banget karena dia gak hedon kayak mama


Verrel Bramasta membandingkan gaya hidup Venna Melinda dan Sarni yang menurutnya sangat jauh berbeda.

Setelah membandingkan sikap dan penampilan Sarni dan Venna Melinda, Verrel Bramasta mengungkit mengenai gaya hidup mereka berdua.

Sewaktu bertemu dengan Sarni, Verrel Bramasta sudah merasakan suka ke Sarni sebab ibu tirinya itu memiliki sifat yang sangat sederhana dan tidak neko-neko berbanding terbalik dengan Venna Melinda.

Bahkan Verrel menilai ibu tirinya itu tidak pernah menunjukkan gaya hidup mewah atau menggunakan barang branded seperti Venna Melinda yang kerap berpenampilan nencis dan terkesan mempamerkan kekayaan.

“Tapi kalau kata aku, ibu tiriku aku itu orangnya baik banget, jadi memang gak suka neko-neko, dan dia bukan orang yang suka hedon dan gimana gitu beda sama Mama yang suka banget sama barang branded,” ucap Verrel Bramasta dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada 2 Februari 2023.

Gaya hidup Sarni yang sederhana sebab ada kemungkinan karena dia berasal dari desa sehingga tak terlalu memperdulikan untuk mempamerkan harta meski merupakan istri dari artis ternama, Ivan Fadilla.

‘Emang sederhana banget orangnya, kebetulan Bunda itu kan berasal dari daerah Luwiliang ya itu dari daerah lah, lokasinya di Bogor tapi bukan di pusat kota, ya bisa dibilang desa,” jelas Verrel.

Ada hal yang membuat Verrel Bramasta langsung merestui ayahnya untuk menikah dengan Sarni sebab ibu tirinya itu tak ingin menggantikan peran ibu kandung.

Sarni hanya ingin menjadi teman hidup Ivan Fadilla sekaligus tidak bermaksud untuk menggantikan peran Venna Melinda, hanya saja dia tetap memberikan perhatian yang cukup untuk Verrel Bramasta dan Athala Naufal.

Kepeduliannya ini ditunjukkan dengan cara dia memasak untuk Verrel Bramasta dan Athala Naufal dengan menghidangkan makanan favorit mereka.

Tak salah jika pada akhirnya Verrel Bramasta menganggap Sarni ibarat seperti ibu sendiri.

“Aku ngeliat Bunda itu sayang banget sama Papa, akhirnya kan sayang sama semuanya lah, sama aku juga,” tuturnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar