Skip to main content

Tomboy Banget, Ini Potret Kala Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang Hobi Sepak Bola


Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dikaruniai 6 anak. Dari keenam anaknya, salah satu putrinya bisa dibilang cukup unik dan berbeda. Gadis kecil itu bernama Kala. Tak seperti gadis-gadis lainnya, Kala kecil sangat tomboy, bahkan hobi tak punya rasa takut. 

Di usianya yang masih 9 tahun, Kala juga sudah jago bermain sepak bola. Lantas, seperti apa sih sosok Kala? Cek di sini!


Kala Madali anak perempuan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang kerap disapa Kala ini anaknya tomboy banget. Bahkan, sejak kecil ia jarang sekali berdandan ala perempuan.  


Gak cuma tomboy, Kala juga punya pemikiran yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Saat acara kelas, Kala ternyata lebih suka jadi iblis daripada yang lainnya.


Gak cuma itu saja, Kala ternyata juga anak yang berani dan tak punya rasa takut. Bahkan, ia beberapa kali terluka karena hal yang ia lakukan. 


Pipi gadis cilik yang kini berusia 9 tahun ini bahkan pernah berdarah karena terjatuh. Namun, tak butuh waktu lama bagi Kala untuk kembali ceria lagi. 


Sebagai anak tomboy, bisa dibilang Kala hanya beberapa kali tampil dengan busana feminin. Padahal, saat masih kecil dulu, Kala suka bermain dengan make up milik sang bunda. 


Di usianya yang masih 9 tahun, Kala ternyata sangat jago bermain sepak bola. Bahkan, ia juga sudah tergabung dalam sebuah klub bola. Di sini, Zaskia pun merasa kalau putrinya ini keren banget. 


Selain sepak bola, Kala ternyata juga punya kesenangan yang lain, lho. Salah satu hobinya adalah menunggang kuda. Ketika di atas kuda, Kala sama sekali tak merasa takut. 


Dan hobinya yang lain adalah bermain sepatu roda. Ketika bermain sepatu roda, Kala sempat jatuh dan pipinya berdarah, tapi itu tak membuatnya berhenti bermain. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar