Skip to main content

Tekai-teki terjawab, Nathalie Holscher akhirnya bongkar keberadaan kakak baby Adzam


Siapa sangka ternyata Nathalie Holscher memiliki 2 anak dengan Sule selama menikah tapi teka teki keberadaan anak pertama mulai terungkap.

Awalnya publik dibuat heran benarkah Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai 2 anak padahal selama ini yang tersorot kamera selalu baby Adzam jadi kemanakah keberadaan anak pertama mereka?.

Pernikahan masih seumur jagung itu harus berakhir kandas ditengah sebab adanya kabar retak sebab pihak ketiga dan membuat Nathalie Holscher memilih meninggalkan Sule.

2 tahun tinggal bersama tentu bukan waktu yang sebentar sampai adanya kecurigaan jika Nathalie Holscher hanya mengincar harta Sule tapi tuduhan itu telah dibantah oleh ibu baby Adzam.

Kini mulai terungkap jika Sule sudah memiliki dua anak dengan Nathalie Holscher dan anak itu merupakan kakak dari baby Adzam.

Kenapa sampai saat ini Sule dan Nathalie Holscher seolah menyembunyikan keberadaan anak pertama dan tak ingin disorot kamera.

“Jadi ini hasil USG dan aku pun positif Alhamdulillah, dan waktu itu aku tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi deh, keguguran, jadi baby Adzam yang harusnya punya kakak tapi karena keguguran jadi dia sekarang gak punya,” ucap Nathalie Holscher dilansir dari YouTube NATHALIE HOLSCHER pada 7 Februari 2023.

“ Tapi gakpapa deh aku tetap semangat kok, dia sekarang berada di surga, aku seneng dia bahagia sekarang disana, tapi memang mungkin Allah sayang sama aku dan anak aku jadi aku harus mengurus dulu anak aku yang lain dan aku sayang dengan anak aku,” sambungnya.

“Yang aku cuman sedih dan takut kalau semua ini kan kenyataannya gini jadi aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya Sule selalu full support aku banget, aku tau anak aku sudah gak ada sekarang tapi aku diberi anak lain yang cute, tampan, dan pintar, dia mirip sama ayahnya,” tuturnya.

Diketahui baby Adzam lahir pada 11 Desember 2021 tapi sayang dengan Nathalie Holscher memilih untuk menerima lamaran Faris nampaknya Sule takut jika posisinya sebagai ayah akan dilupakan begitu saja.

Tapi untuk mengobati rindunya, Nathalie Holscher sering melakukan video call dengan Sule seolah masih menunjukkan gelagat sayang dan masih saja menggantung Faris hingga sekarang.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar