Skip to main content

Detik-detik Krisdayanti Beri Kopi ke Baby Ameena sambil Ditiup, Aurel Pasrah: Biar Nggak Kejang


Detik-detik Krisdayanti Beri Kopi ke Baby Ameena sambil Ditiup, Aurel Pasrah: Biar Nggak Kejang.

Aksi Krisdayanti memberikan kopi kepada cucunya, Ameena Hanna Nur Atta menuai pro dan kontra. Detik-detik Krisdayanti memberikan kopi pada anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibagikan di laman Instagram pribadinya krisdayantilemos pada tanggal 3 Februari 2023.

"Mantap bos, keren bos, emmh. Dua sendok aja," kata Krisdayanti.

Menilik keterangan yang ditulis lewat caption, ibu Aurel Hermansyah ini mengaku tak menyangka jika cucunya suka minum kopi seperti dirinya.

"Good morning selamat masuk bulannya Ameena yaaaa sebentar lagi nggak terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi, ya Allah doyan kopi kayak Gemmi. Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yang sudah cinta dan doa buat Ameena yaaa. Semangat ," tulis Krisdayanti seperti dikutip pada Selasa (7/2/2023).

Komentar pro dan kontra langsung membanjiri Instagram Krisdayanti, apalagi sempat ada larangan terkait pemberian kopi kepada bayi yang digaungkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Tidak akan berpengaruh apa-apa untuk Ameena kalo dikasi kopi sedikit, trik kek gini supaya bayi mengenal rasa, jadi klo udah besar nanti dia ga banyak pantangan soal makanan, mimi pasti udah tahu. Wong mimi anaknya udah 4, jadi jangan nyinyir," komentar netizen.

"Anak 1 tahun belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup-tiup, itu juga gak boleh. Kerja tubuh bayi dan anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Tubuh mereka memerlukan waktu lebih lama untuk menyerap kafein," imbuh netizen yang lain.

Tak tinggal diam, Aurel Hermansyah selaku ibu dari Baby Ameena buka suara. Ia mengungkapkan bahwa sejak kecil dirinya juga sering diberi kopi oleh Krisdayanti.

"Sebenarnya kalau dikasih kopi, aku juga dari kecil dikasih kopi gitu," kata Aurel Hermansyah di YouTube Cumicumi.

Menurut Aurel Hermansyah, hal tersebut merupakan tradisi orang tua untuk mencegah penyakit step yang kerap kali menyerang anak.

"Karena kalau kata orang tua zaman dulu, kalau dikasih kopi supaya nggak step (kejang)," ujar Aurel.

Aurel juga mengaku bahwa ia selalu berusaha mendengarkan nasihat yang diberikan oleh para orang tua terkait cara asuh anak dan lain sebagainya.

"Jadi ya kita dengerin kata orang tua aja," imbuhnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar