Skip to main content

Sebut Cipung Jadi Cilung, Yura Yunita 'Digeruduk' Netizen


Mendadak media sosial dihebohkan netizen yang bahas soal Cilung. Saking ramainya, Cilung jadi trending topik di Twitter pada Sabtu pagi (18/2/2023).

Kehebohan Cilung rupanya bermula dari kicauan penyanyi Yura Yunita di akun Twitter miliknya. Dia bercerita kalau akan memberikan kejutan kepada Nagita Slavina.

"Kejutan buat mamanya rafathar dan cilung 💕🎂🥳 Selamat hari lahir Kak Raffi & Gigi semoga selalu tentram jiwa, selalu nyaman bersama & janji takkan kemana mana 💕," tulis penyanyi kelahiran Bandung ini.



Tweet tersebut yang kemudian mematik kehebohan warganet. Rupanya Yura keliru memanggil adik Rafathar dengan nama Cilung bukan Cipung.

Tak pelak akun penyanyi tembang Dunia Tipu-tipu dan Tutur Batin ini 'digeruduk' netizen. Mereka ramai mengoreksi bukan Cilung tetapi Cipung.

Seperti diketahui anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinamai Rayyanza. Dia diberikan julukan Cipung gegara parasnya yang bulat dan menggemaskan.

Julukan Cipung saat ini malah lebih sering digaungkan warganet ketimbang nama aslinya, Rayyanza. Berikut rangkuman kehebohan netizen +62 soal Cilung.

"teh cipung, kalau cilung kan aci gulung," kata @itsmfar.

"Udah ikutan terharu nonton video duluan, ehhh itu typo cilung ngakak banget teteh ihh😭 hahaha," kata @nisrnaaa.

"Tangis haruku jadi nanggung karena Cilung dan baca replynya di sin," ujar @yuayueka

"tehhh bales dendam ya karena nama teteh diganti jd 'yura yunani' ? Ga gitu tehh caranya, cupung ga salah apa apa soal itu ahahhaahaha," tulis @anaknyasiayam.

"Kak aku mau terharu gajadi karena kak yura typo. Cipung kak bukan cilung. Itu mah aci digulung," tulis akun @sailing0108.



Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar