Skip to main content

8 Potret Masa Muda Pelawak Tanah Air Ini Bikin Pangling, Nunung Saat Kecil Mirip Banget Rachel Vennya


Dikenal karena lawakannya yang mampu mengocok perut, sederet pelawak tanah air ini mengunggah foto masa kecil mereka dan ternyata cukup bikin pangling!

Seperti apa sih foto-foto mereka? Kamu bisa simak selengkapnya di sini.


Ini adalah potret Andre Taulany saat dirinya masih muda. Posturnya yang tinggi kurus memang berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.


Bisa kamu tebak siapa cowok yang satu ini? Ya, cowok ganteng ini adalah Denny Cagur loh! Pangling kan kamu dengan perawakan dan wajah Denny saat kecil?


Rupanya wajah cantik dan hidung pesek yang menjadi ciri khas Rina Nose memang sudah turunan dari kecil. Lihat saja foto SMPnya ini.


Yang ini adalah potret Sule saat masih di bangku sekolah, gaya rambutnya belah dua yang emang lagi ngehits banget saat itu.


Pun dengan Narji, yang ngetren dengan rambut belah tengahnya saat masih berstatus sebagai mahasiswa.


Yang ini adalah potret Nunung saat dirinya masih remaja. Kalau diilhat sekilas, dirinya agak mirip dengan Rachel Vennya ya, bener nggak?


Kamu bisa nebak nggak siapa sosok cowok di foto ini? Nggak bisa? Well, ini adalah potret Marshel Widianto saat masih sekolah! Pangling kan?


Nggak hanya Marshel saja yang bikin pangling. Gaya Abdel dalam foto ini juga sukses membuat netizen kaget. Foto ini diambil tahun 1989 saat dirinya masih SMA.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar