Skip to main content

Putri Delina Ingin Asuh Bintang, Teddy Pardiyana Sebut Cuma buat Bahan Konten


Teddy Pardiyana diketahui menerima vonis hukuman 15 bulan penjara. Pasca itu, putrinya buah pernikahan dengan mendiang Lina Zubaedah, Bintang diasuh oleh tetangganya.

Putri Delina sebagai kakak satu ibu mengungkapkan ingin mengasuh agar kebutuhan sang adik bisa terpenuhi dengan baik. 

Putri Delina mengaku khawatir dengan kondisi Bintang. Namun keinginan Putri Delina tampaknya tidak disambut baik oleh Teddy Pardiyana.

Teddy lebih rela Bintang diasuh oleh orang lain daripada Putri, kakaknya sendiri. 

"Sejujurnya, sebenarnya dari dulu juga pengin ngasih dedek Bintang, cuma susah ya," ujar Putri Delina dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari YouTube SCTV, Minggu (5/2/2023). 

"Pengennya sih diasuh sama Putri ya. Apalagi kan sekarang kan mau ditahan satu tahun, pengennya sih (Bintang) dibawa," imbuh anak Sule itu.

Putri mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan berkomunikasi dengan Teddy yang tidak pernah membalas pesan yang dikirimnya. 

Meski demikian, Putri mengaku bahwa selama ini dirinya selalu memantau perkembangan Bintang, meski hanya dari kejauhan karena sulit berkomunikasi dengan Teddy. 

"Mantau dong pastinya. Bintang kan adik putri sendiri ya, masa sih sebagai kakak nggak khawatir. Putri sampai sekarang juga masih tetep hubungin Om juga, cuma nggak pernah dibales," terang dia. 

Putri mengaku sudah mengusahan semua yang ia bisa, agar diberi izin untuk merawat Bintang. Namun apa daya, Teddy sepertinya enggan berhubungan dengan Putri maupun Rizky. 

Menurut Putri, untuk meminta bantuan keperluan Bintang kepadanya, Teddy mengutus orang lzin untuk menyampaikan pesan kepadanya. 

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan ucapan Teddy Pardiyana, yang mengatakan bahwa baik Putri maupun Rizky, kurang peduli dan kurang perhatian dengan Bintang. 

Sejak awal kasus bergulir, Teddy memang telah dengan tegas mengatakan tidak akan mengizinkan Bintang diasuh oleh kakak-kakaknya. 

"Kalau hak asuh sekarang saya masih belum setuju ya. Kalaupun yang terpahit saya memang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya lebih ngasih wasiatnya ke Pak Haji sama Bu Hajjah," katanya. 

Selain itu, Teddy juga melihat bahwa Putri terlihat tidak tulus merawat Bintang, dan hanya menjadikan adiknya sebagai bahan untuk membuat konten. 

"Sempat seminggu yang lalu teh Putri nengokin adiknya. Sempet dua hari sana teh Putri, dibawa ke daerah Dream Park sana di daerah Dago buat bikin konten video," sebutnya. 

Putri Delina pun sempat mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Namun Putri Delina tak ingin ambil pusing dengan penilaian orang lain terhadapnya. Yang jelas, Putri mengaku benar-benar ingin merawat Bintang, adiknya.

"Ya itu mah terserah orang sih, karena orang kan melihat yang di sosial media aja, nggak melihat di belakang itu Putri segimana usahanya. Kan nggak mungkin Putri lihatin semuanya," tegas dia.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar