Skip to main content

Persembunyiannya Tak Mudah Ditemukan, Bisakan Kamu Temukan Ular di 6 Foto Ini?


Konten menguji kejelian mata merupakan konten yang juga bisa menjadi hiburan. Meski membutuhkan konsentrasi tinggi untuk menemukan barang atau hewan yang bersembunyi, namun konten tersebut bisa mengasah kemampuan otak.

Menguji kejelian mata juga bisa pakai foto ular. Pasalnya ular merupakan hewan yang pandai berkamuflase dan persembunyiannya tak mudah ditemukan. Ular yang bersembunyi di semak-semak dan warnanya hampir sama dengan rumput membuatnya sulit ditemukan.

Dilansir Liputan6.com dari iheart.com dan Facebook Rattlesnake Solutions pada Selasa (31/1/2023) ada beberapa foto ular bersembunyi untuk menguji kejelian mata. Warnanya sama dengan rumput hingga tanah, potret ular yang bersembunyi ini harus diperhatikan dengan detail.

Butuh kejelian dan konsentrasi, netizen yang turut mengomentari postingan tersebut mengaku kesulitan menemukan foto ular yang bersembunyi. Cukup sulit ditemukan karena warnanya bikin terkecoh, butuh clue atau petunjuk untuk menemukan ular yang bersembunyi.

1. Warnanya sama dengan batu, potret ular melingkar ini bikin terkecoh, apakah kamu melihatnya?


2. Persembunyiannnya sulit ditemukan, apakah kamu lihat hewat reptil berwarna cokelat di bawah kulkas?


3. Hayo kembali temukan ular yang bersembunyi di bawah dedaunan hijau.


4. Sulit dikenali di antara semua dedaunan dan tanah berwarna coklat, apakah kamu lihat kehadiran ular?


5. Butuh kejelian mata dan konsentrasi, ular yang bersembunyi diantara dedaunan ini cukup mudah ditemukan karena warnanya kontras.


6. Ularnya sedang berjalan di dedaunan dan terkena cahaya lampu, apakah kamu menemukannya?


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar