Skip to main content

Ayah Fajar Sadboy Tolak Anak Balik ke Jakarta Karena Harga Diri, Netizen: Ortu Hebat!


Fajar Sadboy belakangan ini menjadi viral di berbagai media sosial hingga diundang ke podcast YouTube para selebriti dan acara televisi, karena cerita-cerita galaunya soal urusan percintaan.

Fajar selalu tampil dengan raut wajah sendu bahkan tak jarang ia meneteskan air mata karena merasakan pedihnya putus cinta. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Bocah asal Sulawesi itu pun lantas menjadi terkenal dan banyak dicari oleh netizen karena dianggap bisa menghibur dengan selera komedinya yang khas. 


Akan tetapi, tampaknya keluarga Fajar kurang menyetujui popularitas yang tengah digenggamnya itu. Seperti yang tampak dalam sebuah video di Instagram, ayah Fajar disebut menolak putranya kembali lagi ke Jakarta.

Dalam video itu, sang ayah tengah berdiskusi dengan seorang pria yang akan membawa Fajar ke Jakarta untuk bekerja di industri hiburan. Pria tersebut mengaitkan posisi dirinya, Fajar, dan awak media. Akan tetapi, ayah Fajar justru menolak dan menyinggung soal harga diri.

"Nama baiknya saya jaga, bapaknya Fajar. Yang malu saya, nama baik," ujar sang ayah, mengutip video unggahan @rumpi_gosip, Rabu 1 Februari 2023.

Sayangnya, potongan video tersebut tidak menunjukkan secara lengkap isi pembicaraan ayah Fajar dengan pria yang ada di hadapannya itu. Menanggapi tindakan tegas dari ayah Fajar Sadboy, netizen justru merasa kagum dan mendukungnya. 

"Good pak, salut sama bapaknya. Ngapain terkenal, viral sesaat bukan karena prestasi dan masuk TV pun cuma jadi bahan becandaan doang," komentar salah satu netizen.

"Ortu hebat ga gila materi, Fajar mending sekolah lanjut pendidikan. Nurut aja sama papanya karena ortu tau yang terbaik untuk anaknya," timpal yang lainnya.

"Sulawesi memang gitu, harga diri nomer 1. Karena uang bisa didapatkan dari mana saja, kerja bangunan juga dapat duit yang penting ngga dihina sama orang," sambung warganet.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar