Skip to main content

Lucinta Luna Oplas Lagi Ubah Bentuk Hidung gegara Dihujat Mirip Pinokio


Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik untuk ke-sekian kalinya. Lewat akun Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita, ia meminta doa untuk diberikan kelancaran saat operasi.

"Bismillahirrohmanirrohim, semoga hasilnya bagus, semoga hasilnya sempurna," tutur Lucinta di postingan story Instagram miliknya yang dilihat detikcom, Minggu (4/2/23).

Tak hanya itu, Lucinta membagikan serangkaian persiapan sebelum menjalani operasi plastik di salah satu fasilitas medis Thailand. Ia terlihat melakukan konsultasi kepada dokter hingga tes darah.

"Bismillah, wajah aku akan dibedah wujud semakin cantik," ujarnya.

Lucinta akan melakukan perubahan lagi pada beberapa bagian wajah termasuk hidung. Ia menyebut perubahannya kali ini akan menjadi seperti wajah K-Pop idol.

"Bye-bye wujud lama, coming soon wujud baru," tulis Lucinta Luna.

Apa Itu Rhinoplasty?

Dikutip dari Mayo Clinic, Lucinta Luna melakukan rhinoplasty atau operasi yang mengubah bentuk hidung. Biasanya, operasi hidung memiliki tujuan seperti mengubah bentuk penampilan hidung, dan meningkatkan pernapasan.

Operasi rhinoplasty memiliki risiko yang cukup serius seperti berdarah, infeksi, dan reaksi merugikan terhadap anestesi. Namun, operasi ini diketahui memiliki risiko dan komplikasi yang jarang terjadi.

Sebelumnya, Lucinta telah melakukan sederet bedah plastik yang dilakukan dalam beberapa waktu terakhir. Seperti operasi jakun, operasi tulang ekor, operasi gergaji rahang, dan operasi cangkok kulit.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar