Skip to main content

8 Potret Kebersamaan Naysilla Mirdad dengan Lydia Kandou, Anak dan Ibu Bak Bestie Abis - Main Film Bareng


Memiliki pesona kecantikan yang saingan, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad ini begitu dekat. Kerap bagikan momen berdua, ibu dan anak ini begitu dekat banget lho. Terlebih keduanya malah seperti bestie banget. Seperti apa potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Seperti inilah kebersamaan Naysilla Mirdad dan Lydia Kandaou yang begitu dekat hingga bermain film bareng dalam unggahan Naysilla di instagramnya pada tanggal 15 September lalu.


Ya, ibu dan anak ini sama-sama menjadi pemeran di film layar lebar yang berjudul INANG. Keduanya terlihat bahagia dalam satu film bersamaan.


Lydia Kandou sendiri tampak akrab banget dengan Naysilla Mirdad yang merupakan anak ketiga. Bahkan ibu dan anak ini juga sama-sama cantik lho.


Tak hanya itu, kedekatan mereka saat berdua juga seperti bestie abis lho. Lihat saja, Naysilla memeluk ibundanya, Lydia Kandou dengan penuh bahagia.


Naysilla Mirdad sendiri kerap bagikan momen berdua bersama dengan Lydia Kandou. Seperti membuat video di instagramnya yang keduanya tampak kompak dengan gerakan yang sama.


Selain itu, sering kali foto berdua dengan bersandingan, Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou yang sama-sama cantik ini banjir pujian netizen lho.


Bahkan, foto berdua dengan sama-sama menunjukkan senyuman manisnya, Lydia dan Nay sampai disebut mirip banget bak foto copy an.


Seperti pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya" ini seperti Naysilla yang terbukti pesona kecantikannya menurun dari Lydia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar