Skip to main content

Dulu Dandan Ala Wanita Pakai Payudara Palsu, Potret Terbaru Aming Kenakan Baju Koko dan Peci - Netizen: Sudah Tobat?


Sosok Aming belakangan ini memang lagi jadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, selebritis yang juga komedian itu pernah berdandan ala wanita dengan mengenakan payudara palsu.

Namun, belakangan ini Aming justru kedapatan mengenakan baju koko dan peci. Disebut sudah 'tobat', seperti apa potretnya?


Nama Aming belakangan kembali jadi perbincangan hangat netizen. Setelah menggemparkan jagat dunia maya lewat cara berpakaiannya, ia kini justru tampil dengan baju koko dan peci.


Aming juga sudah berpenampilan casual di kesehariannya. Rambutnya dipotong cepak serta ia kerap mengenakan kaos polos dan celana jins.


Di suatu momen, Aming terlihat mengenakan baju koko dan peci. Ia terlihat sangat berbeda hingga bikin netizen pangling melihatnya.


Banyak netizen yang menyebut kalau aura teduh Aming semakin terpancar usai ia mengenakan baju koko dan peci seperti ini. Rekan artis pun banyak yang memuji.


Cinta Penelope salah satunya, ia sampai mengucap syukur Alhamdulillah usai melihat penampilan terbaru Aming yang berbeda dan jauh dari kesan mewah.


Padahal, seperti yang sudah diketahui, Aming dulu sempat bikin netizen geger lewat gaya berpakaiannya yang bak wanita. Ia bahkan sampai mengenakan payudara palsu.


Kala itu, Aming sering dikaitkan dengan isu transgender gara-gara cara berpakaiannya. Netizen pun banyak yang mendoakannya agar lekas bertobat.


Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana penampilan Aming kala mengenakan baju koko dan peci? Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar