Skip to main content

Disebut Mirip Batik Malioboro, Baju Cipung saat Digendong Prilly Latuconsina Harganya Bikin Keliyengan


Disebut Mirip Batik Malioboro, Baju Cipung saat Digendong Prilly Latuconsina Harganya Bikin Keliyengan.

Setelah ditantang, Prilly Latuconsina akhirnya berhasil menggendong Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Ia pun tampak bangga dan mengunggahnya di media sosial.

"Setelah ditantang sama ka Nagita, akhirnya bisa juga gendong Cipung!" demikian tulis Prilly pada keterangan video", dikutip pada Selasa (14/2/2023).

Terlihat Prilly Latuconsina dan Rayyanza terlihat sedang berada di sebuah toko barang branded. Menggandeng putra sulung Nagita Slavina itu, Prilly akhirnya berhasil membujuk Cipung untuk digendong.

Caranya, Prilly mengajak Cipung melihat gantungan tas berbagai bentuk di atas etalase. Cipung yang nampak antusias dengan sukarela digendong untuk melihat lebih dekat.

Sontak saja momen Rayyanza digendong Prilly itu menuai beragam respons warganet. Selain cantik, banyak yang menilai Prilly mirip dengan Nagita Slavina, sehingga Cipung mau digendong.

"Pung pung klo ama cwek cpt bngt nempolknya ,mna yg d.templokin modelan prili lg yg 11 ,12 sm emaknya," komentar salah satu warganet.

"Cipung said 'kok aunty mirip mama sih?' Auto langsung mau cipung digendong," sahut yang lainnya.

Kala itu Cipung terlihat menggunakan atasan dan celana perpaduan warna emas dan biru. Nampak biasa saja, namun rupanya baju Cipung saat itu keluaran merek high end Versace dengan motif Barocco.

Akun Instagram @rafatharcloset pun baru saja membeberkan harga baju tersebut. Tak main-main, jika ditotal harganya mencapai Rp8 jutaan.

"#RayyanzaWore #Versace Barocco Baby Polo Shirt IDR 3.870.000 (versace.com), #Versace Barocco Baby Sweat Shorts IDR 4.520.000 (versace.com)," demikian tulis akun tersebut pada keterangan foto.

Sontak saja harga baju Cipung itu membuat sejumlah warganet terkejut dan kliyengan alias pusing.

"8 jt coy buat jalan2 bayi... dilungsurin gak ya klo sdh gk muat," komentar salah satu warganet.

"Yaallah kayak batik maliboro padahal," tambah yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar