Skip to main content

Bikin Mewek! Surat Haru Alyssa Soebandono di Ultah Anak Pertama


Anak pertama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau yang akrab disapa Rendra menginjak usia delapan tahun. Alyssa Soebandono membuat satu surat yang disampaikan untuk anaknya itu.

Dalam surat yang diunggah di Instagram miliknya, Alyssa Soebandono mengenang saat berada di ruangan operasi untuk melahirkan sang buah hati.

"Surat kecil untuk Rendra Teruntuk Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Mungkin sekarang Abang belum tahu Bunda menulis ni untuk Abang. Tetapi suatu hari nanti kelak akam Abamg baca surat kecil ini. 8 tahun telah berlalu. Masih terekam dengan jelas bagaimana di ruang operasi saat itu, menunggu kelahiran yang selama ini dinantikan," buka Alyssa Soebandono dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (20/2/2023).

"Anak pertama Bunda yang merubah segalanya. Warna-warna baru yang dipancarkan, membuat hidup ini terasa lebih indah. Banyak do'a dan harapan yang Bunda sematkan untuk Abang. Namun segalanya perlu disertai usaha. Insya Allah, Bunda dan Ayah akan selalu berusaha untuk mendampingi, membimbing, mengajarkan, menuntun serta mendidik Abang," sambungnya lagi.

Nggak cuma sampai situ saja, Alyssa Soebandono juga mengucapkan terima kasih kepada anaknya karena sudah menjadi yang terbaik versi dirinya.


"Semangat untuk terus belajar bersama; tanpa letih dan cepat menyerah. Hari ini, Bunda ingin berterima kasih sama Abang. Terima kasih, Karena Abang sudah berusaha yang terbaik selama ini. Terima kasih, Karena Abang tumbuh menjadi jauh lebih baik dari Ayah dan Bunda. Terima kasih, Atas segala kebahagiaan yang Abang selipkan setiap saat. Terima kasih, Karena kehadiran Abang, Bunda merasakan bagaimana menjadi seorang Ibu," bebernya lagi.

Alyssa Soebandono juga menyampaikan rasa syukur karena sebelum hari ulang tahunnya, anaknya bisa menyelesaikan Alquran.

"Ah, terakhir. Bunda ingin mengatakan sesuatu untuk Abang. Bunda sangat bersyukur, beberapa hari sebelum Abang ulang tahun, tepatnya tanggal 16 Februari 2023. Abang memperlihatkan sesuatu yang sangat luar biasa di depan Ayah dan Bunda. Masya Allah tabarakallah. Dengan lancar dan tenang, Alhamdulillah Abang berhasil menyelesaikan tasmi' juz 30. Masya Allah tabarakallah, Bunda sangat terharu, sayang... Ketika selesai, saat memeluk Bunda, Abang sembari berbisik, "Bunda, Abang ingin kasih mahkota untuk Ayah dan Bunda. Semoga Ayah dan Bunda dapat mahkota dari Allah yah," terangnya lagi.

Alyssa Soebandono kala itu menahan untuk tidak menangis. Ia juga berterima kasih kepada Tuhan karena sudah diberikan anak yang luar biasa.

"Bunda berusaha menahan air mata agar tidak terjatuh saat itu. Terima kasih, anak sholeh. Bunda bersyukur Allah titipkan Abang sebagai amanah terindah yang hadir dalam hidup Bunda. Barakallahu fii umrik, Abang Rendra. Semoga Abang tumbuh menjadi anak sholeh yang berbakti, menjadi hafidz Qur'an, semakin pintar dan beriman kuat, dilancarkan rezekinya, dimudahkan jalannya dalam menuntut ilmu serta diberikan kesehatan oleh Allah Azza wa Jalla. Aamiin Allahumma Aamiin. I love you, Abang Rendra," ungkapnya lagi.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar