Skip to main content

Sebut Cipung Jadi Cilung, Yura Yunita Auto Diserang Netizen Hingga Buat Konten Parodi Jualan Cilung: Garing Banget!


Sebut Cipung Jadi Cilung, Yura Yunita Auto Diserang Netizen Hingga Buat Konten Parodi Jualan Cilung: Garing Banget!

Penyanyi Yura Yunita menjadi perbincangan publik karena aksinya yang menyebut anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau sering disapa warganet dengan sebutan ‘Cipung’ menjadi Cilung.

Aksinya ini bermula saat Yura Yunita membuat cuitan Yura Yunita yang mendoakan Nagita Slavina yang berulang tahun. Namun tampak Yura Yunita menulis nama Rayyanza atau Cipung menjadi Cilung.

"Kejutan buat mamanya rafathar dan cilung Selamat hari lahir Kak Raffi & Gigi semoga selalu tentram jiwa, selalu nyaman bersama & janji takkan kemana mana ," tulis Yura Yunita yang dikutip Mamagini dari akun Twitternya @/yurayunita, Minggu (19/2/2023).

Dalam cuitannya, Yura Yunita juga mengunggah video saat ia bernyanyi untuk Nagita Slavina yang merupakan kejutan dari Raffi Ahmad. Cuitan Yura Yunita yang menyebut Cipung menjadi Cilung langsung menuai berbagai respon netizen.

Baru-baru ini Yura Yunita bahkan membuat parodi seolah berjualan Cilung. Aksinya itu malah mendapatkan cibiran dari netizen.

“Maksudnya apa sii.. Gak ngerti,” tutur netizen.

“Gariiiiiing banget, kayak triplek goreng,” tambah netizen.

“Maksudnya piye sih ini,” ujar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar