Skip to main content

Amanda Manopo Makin Aduhai, Terkuak Isi Hati Arya Saloka Menurut Penerawangan: Ada yang Hilang


Amanda Manopo Makin Aduhai, Terkuak Isi Hati Arya Saloka Menurut Penerawangan: Ada yang Hilang.

Amanda Manopo disebut-sebut telah mengubah penampilannya setelah memutuskan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta dan tidak lagi beradu akting dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo kini hadir dengan tampilan rambut panjang dan makin cantik. Padahal, saat memerankan karakter Andin di Ikatan Cinta, Amanda identik dengan rambut pendeknya.

Wajah Amanda Manopo pun terlihat lebih glowing dari sebelumnya. Penampilan mantan lawan main Arya Saloka itu pun sangat memukau dan anggun.

Seorang peramal dalam kanal YouTube Bayu Six melakukan penerawangan terhadap perasaan dan hati Arya Saloka melihat Amanda yang kini tampil lebih fresh.

Menurut penerawangannya Arya Saloka merasa ada yang hilang saat tak ada lagi Amanda di Ikatan Cinta.

"Arya Saloka menyadari ada yang kurang pas ketika tanpa sosok Amanda Manopo di Ikatan Cinta," ungkap Bayu Six dikutip dari kanal YouTube Bayu Six pada Selasa, 14 Februari 2023.

Seperti diketahui Amanda Manopo dan suami Putri Anne itu sudah beradu akting di sinetron Ikatan Cinta selama 2 tahun.

Bahkan, sudah mencapai lebih dari 1000 episode penanyangan.

Baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka dinilai oleh para pecinta sinetron tanah air sukses memerankan karakter Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta. (Fatimah Az Zahra)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar