Skip to main content

6 Editan Foto Prilly Latuconsina Berbagai Profesi Ini Kocak


Jangan kaget dengan kreasi editan netizen Tanah Air yang selalu mengundang gelak tawa. Seperti saat netizen mengedit foto artis yang berhasil bikin ngakak. Salah satu artis yang kerap diedit adalah perempuan cantik bernama Prilly Latuconsina.

Editan foto Prilly Latuconsina berbagai profesi nyatanya berhasil bikin menghibur banyak orang. Mulai dari editan foto Prilly menjadi pegawai minimarket hingga menjadi dokter, menjadi bukti kocaknya editan foto ala netizen yang bikin ngakak.

Saking kocaknya, editan foto Prilly Latuconsina berbagai profesi ini mencuri perhatian warganet. Warganet hanya bisa geleng kepala sekaligus senyum-senyum melihat hasil kreasi editan foto Prilly Latuconsina. Editan kocak ini berhasil membuat publik geleng kepala.

Penasaran kan dengan hasil editan foto Prilly Latuconsina berbagai profesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan foto Prilly Latuconsina berbagai profesi, Selasa (16/3/2021).

1. Pelanggan langsung meramaikan minimarket kalau Prilly yang jadi pegawainya.


2. Auto sering ke minimarket deh kalau kasirnya Prilly.


3. Kalau Prilly jadi dokter, rela disuntik deh.


4. Jika Prilly Latuconsina menjadi pasukan pengibar bendera, ia terlihat semakin menawan.


5. Nah, kalau ini Prilly saat jadi aktris dan berlatih akting untuk adegan romantis.


6. Begini jadinya jika Prilly ketemu fans fanatiknya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar