Skip to main content

Akui Pelit Demi Makan Anak, Aldila Jelita Bongkar Penghasilan Indra Bekti


Aldila Jelita ngaku pelit agar keluarganya tetap berkecukupan

Aldila Jelita takkan menghiraukan pandangan orang yang mencemoohnya sebagai wanita pelit karena pernah dituduh enggan menjual aset pribadi untuk biaya berobat Indra Bekti/

" Intinya sih aku nggak peduli orang datang mau mencemooh aku. Orang tahu aku orangnya pelit, emang pelit," kata Aldila Jelita dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Menurut Aldila, memiliki sifat pelit merupakan hal yang wajar bagi seorang istri. Dengan menghemat pengeluaran, Aldila bisa mengelola keuangan rumah tangga serta memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

" Kalau kita seorang istri nggak pelit, anak saya makan apa? Kehidupan kita bagaimana? Tapi nggak ada yang tahu mas Bekti realitanya sangat baik," imbuhnya.


Indra Bekti Kadang Kerja Tanpa Minta Bayaran

Diakui Aldila jika kebanyakan orang hanya bisa membayangkan penghasilan Indra Bekti cukup besar karena statusnya sebagai seorang selebriti. Kenyataannya, lanjut Aldila, suaminya termasuk pria yang sering memberikan bantuan tanpa meminta bayaran sama sekali.

" Orang tahunya mas Bekti dengan beberapa lama dia kerja itu digajinya besar, nggak. Kadang mas Bekti sampai ngebantuin keluar kota tidak dibayar. Terus ada beberapa orang cuman bantuin," imbuh dia.

Potongan video ucapan Aldila di sebuah program stasiun televisi itu diunggah kembali oeh akun instagram @rumpi_gosip. Sikap terbuka Aldila yang mendapat beragam komentar dari netizen.

" Knpa berbelit” yaaah bicaranya,, trus kok kaya ga nyambung gtu jawabannya,, apa perasaan aku aja yah?" kata akun @yos**oc*ay.

" Pelit sama irit beda," sahut akun @an***93.

" Sekelas seleb aja masi ada ngeluhnya katanya gaji ga besar bnyk cicilan dll duh ap kabar kita yaaa wkwkwk . Intinya brsyukur sih ya . Dan kalo urusan kesehatan itu yg pntng sehat dlu gosah mkirin ini itu anak dll krna kan inbek kepala rumah tangga ya kalo dia smbuh otomatis smua jalan sprti smula bisa cari rejeki buat kluarganya lagi," tulis akun kuinaaaaa.

Alasan Istri Indra Bekti Open Donasi

Sebelumnya, Aldila Jelita akhirnya blak-blakan terkait keputusannya menggelar open donasi biaya pengobatan Indra Bekti yang sempat menuai beragam komentar negatif netizen. Penjelasannya kali ini akhirnya menjawab rasa penasaran di tengah tuduhan Aldila tak ingin menjual aset untuk biaya sang suami.

Menurut Aldila, sejumlah aset pribadi yang selama ini dimilikinya ternyata belum sepenuhnya lunas. Berstatus masih cicilan, Aldila tak bisa menjual aset-aset itu dengan mudah dan cepat. 

" Bukan aku nggak mau jual aset tapi ada beberapa yang masih cicilan," kata Aldila Jelita di Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Aldila mengatakan keinginan menjual rumah tak bisa dilakukan cepat karena prosesnya tidak mudah. Di sisi lain, dia sangat membutuhkan dana pengobatan Indra dalam waktu yang cepat. 

" Untuk jual juga kan nggak langsung kejual, butuh waktu sementara aku butuh dana untuk mas Bekti," ujarnya.


Aset Pribadi Tak Bisa Tutupi Kebutuhan Biaya Berobat

Namun, Aldila mengungkapkan jika ada beberapa barang pribadinya akhirnya dijual untuk menutup kebutuhan biaya pengobatan Indra Bekti. Namun hasil penjualan dari aset-aset itu tidak seberapa dibandingkan biaya berobat yang harus dibayar.

" Beberapa udah kujual, tapi ya namanya banyak yang masih cicilan. Pilihannya nyawa suamiku atau itu," ujar dia.

Terlepas dari tuduhan tersebut, Aldila mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Indra Bekti yang banyak memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan selama dirawat di rumah sakit.

" Aku terbantu sama temen-temen mas Bekti yang galang dana tanpa sepengetahuan aku, itu sih yang bisa bantu keuangan aku," ungkap Dila.

Kondisi Penglihatan Indra Bekti Terganggu

Aldila Jelita mengatakan bahwa ingatan sang suami, Indra Bekti, sedikit terganggu setelah mengalami pendarahan di otak. Meski demikian, Aldila masih bersyukur karena Bekti masih ingat bacaan dan gerakan sholat.

" Masbek @indrabekti saat ini utk memory ingatannya boleh ilang dan kacau dan matanya boleh tidak jelas utk melihat tp masya Allah..masbek masih mengingat surat sholat dan lafadz alquran," tulis Aldilla Jelita di Instagram.

" urutan wudhu dan sholat pun alhamdulillah masbek masih mengingat..masbek hanya salah karena masbek urutan memory ketika dia mengucap suka terlewat dan terlupa seketika," imbuhnya.


Selalu Dampingi Sholat

Ibu dua anak ini mengaku selalu mendampingi suaminya sholat. Ia pun bersyukur meskin dalam kondisi sakit, Indra Bekti tak lupa menjalankan kewajibannya dengan sholat.

" maka utk setiap solat aq harus mendampinginya…walau ada lafadz ucapan yg salah tp ini sudah sangat baek..," tuturnya.

" Dan aq yakin dengan kita menjaga wudhu dan sholat kita dalam keadaan apapun Allah akan menjaga kita dan Allah akan segera mengabulkan doa kita…aamiin aamiin ya robbku,"  imbuhnya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar