Skip to main content

7 Potret Bulan Madu Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali, Bahagianya Menular


Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah menikmati momen bulan madu romantis usai menikah, Bunda. Intip potret mereka jalan-jalan dan menginap di Bali.


Penyanyi Mikha Tambayong dan aktor Deva Mahenra tengah menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri usai menikah pada 28 Januari 2023. (Foto: Instagram @miktambayong)


Saat ini Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah berbulan madu, Bunda. Mereka memilih Bali sebagai destinasi honeymoon. Momen keseruan mereka pun diperlihatkan di akun Instagram pribadi. (Foto: Instagram @miktambayong)


Pasangan artis ini menginap di salah satu hotel mewah yang berlokasi di kawasan Gianyar, Bunda. (Foto: Instagram @miktambayong)


Mikha Tambayong dan Deva Mahenra berkesempatan mencoba berbagai kuliner khas Bali ketika berbulan madu di sana. Suasana yang asri juga membuat mereka merasa rileks. "Greeted with endless greens and nature sound every morning, went for refreshing walks and hikes, provided with clean yet super yummy meals day to night, and made friends with the warmest staff and guests. Pure joy," tulis Mikha dalam unggahannya. (Foto: Instagram @miktambayong)


Tak hanya bermalam di hotel, pasangan ini juga menghabiskan waktu dengan mengeksplorasi alam di Pulau Dewata, Bunda. Kebahagiaan Mikha dan Deva menular ke netizen. "Mereka yang menjalani pernikahan dan honeymoon,gua yang bahagia," tulis salah satu netizen @rhen*****. (Foto: Instagram @miktambayong)


Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menyewa sepasang sepeda untuk digunakan berkeliling menikmati suasana pedesaan. Akun lainnya juga berkomentar sama merasakan kebahagiaan pengantin baru ini. "Masyaallah bahagia nyampe sinii," tulis akun @reni****. (Foto: Instagram @miktambayong)


Pada malam hari, pasangan ini juga menyempatkan diri untuk menikmati suasana romantis ketika menyantap makan malam. Konsep candle light dinner yang bikin baper nih, Bunda. (Foto: Instagram @miktambayong)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar