Skip to main content

8 Potret Zhico Novriandika, Seleb TikTok yang Viral Karena Pergoki Pacar Selingkuh di Dalam Kamar


Nama Zhico Nofriandika mendadak viral di social media. Hal ini disebabkan karena videonya yang tengah menangkap basah sang kekasih viral di social media. Sedihnya, sang kekasih tertangkap sedang berduaan dengan seorang pria di dalam sebuah kamar kos.

Seperti apa sih potret Zhico yang tengah viral ini? Yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini potret Zhico Nofriandika yang tengah viral di social media. Viralnya Zhico dikarenakan videonya tengah memergoki kekasihnya berselingkuh. 


Zhico awalnya tak menyangka jika dirinya akan memergoki sang kekasih berselingkuh. Padahal dia hanya ingin memberikan kejutan pada kekasihnya tersebut.


Alih-alih mengejutkan sang kekasih, justru Zhico yang diberi kejutan. Sang kekasih sedang asyik berduaan di dalam kamar kos dengan seorang pria dalam keadaan telanjang dada. 


Sontak Zhico pun tak kuasa menahan amarahnya. Dirinya membentak sang kekasih dan pria yang bersama kekasihnya tersebut. 


Pasca videonya viral, Zhico pun mendapatkan simpati dari para netizen. Ada banyak yang mendoakan Zhico supaya dirinya bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik nantinya. 


Zhico sendiri masih duduk di bangku SMA, karena beberapa kali dirinya mengunggah foto dengan masih mengenakan seragam putih abu-abu. 


Dirinya menjadi konten kreator sejak masih duduk di bangku SMP,  dan kini sudah memiliki sekitar satu juta followers. 


Selain TikTok, Zhico juga eksis di Instagram dengan 476 ribu followers. Dirinya juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui Instagram.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar