Skip to main content

7 Potret 2 Anak Angel Karamoy yang Kini Sudah Pada Remaja, Cantik dan Cakep Nggak Kalah dari sang Mama


Kehidupan pribadi selebritis memang kerap menarik perhatian publik. Terutama soal tumbuh kembang anak-anaknya. Hal itu pula yang terjadi pada anak-anak Angel Karamoy.

Baru-baru ini, potret 2 anak Angel Karamoy yang kini sudah pada remaja pun menjadi sorotan. Pada foto tersebut, terlihat keduanya kompak mencium pipi sang mama.

Banyak netizen yang dibuat salfok dengan parasnya yang cantik dan cakep nggak kalah dari sang mama. Nah, seperti apa potret 2 anak Angel Karamoy yang kini sudah pada remaja? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret 2 Anak Angel Karamoy


Bukan hanya perjalanan kariernya sebagai aktris, presenter, hingga penyanyi, kehidupan pribadi Angel Karamoy pun cukup menarik perhatian. Salah satunya mengenai keluarganya. Baru-baru ini, 2 anak Angel Karamoy dari pernikahannya dengan Steven McJames Rumangkang pun jadi sorotan. Terutama pada foto kebersamaan mereka yang diunggah di Instagram oleh Angel Karamoy.

2. Hak Asuh Jatuh ke Tangan Sang Ayah


Angel Karamoy menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada tahun 2008 silam. Setelah itu, mereka dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Namun, rumah tangga mereka kandas pada tahun 2016 silam. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan sang ayah, diketahui bahwa Angel Karamoy selalu bebas menemui anak-anaknya.

3. Kompak Banget


Melalui Instagram, sesekali Angel Karamoy mengunggah foto kebersamaan dengan dua anaknya. Kekompakan ibu dan anaknya itu begitu terlihat. Terutama pada acara perayaan ulang tahun Angel Karamoy beberapa waktu yang lalu. Kedua anak tersebut terlihat mencium pipi sang ibu, masing-masing di kanan dan kiri.

4. Kini Sudah Pada Remaja


Anak pertama Angel Karamoy bernama Lovely Maria Rumangkang kini akan segera berusia 15 tahun. Sang adik, Junio McKenzie Rumangkang juga sudah berusia 13 tahun. Keduanya sudah beranjak remaja. Banyak netizen yang terkejut melihat tumbuh kembang 2 anak Angel Karamoy yang sudah terlihat besar.

5. Punya Paras Cantik dan Cakep


Sejak kecil, Lovely dan Junio memang sudah terlihat imut dan menggemaskan. Kini, di usia remaja, pesona mereka makin terpancar. Keduanya tumbuh dengan paras cantik dan cakep. Tampaknya, mereka memang mewarisi pesona sang ayah sekaligus sang ibu yang kecantikannya memang sudah mencuri perhatian sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

6. Nggak Kalah dari sang Mama


Pada foto bersama ketiganya, terlihat bahwa masing-masing memancarkan pesona yang sama kuat. 2 anak Angel Karamoy itu pun banjir pujian. Aura mereka disebut nggak kalah dari sang mama.

7. Anak Perempuan Jadi Penyanyi


Sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil, anak perempuan Angel Karamoy pun tumbuh jadi seorang penyanyi. Kedua orangtuanya pun sudah memberi dukungan sejak awal. Potretnya saat menyanyi di panggung pun sudah cukup sering dia unggah di Instagram.

Nah, itulah potret 2 anak Angel Karamoy yang kini sudah pada remaja. Parasnya cantik dan cakep, nggak kalah dari sang mama ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar