Skip to main content

Gaya 11 seleb blasteran saat hadiri kondangan, Cinta Laura disebut mirip Barbie


Gaya beberapa seleb blasteran saat jadi tamu kondangan ini sukses menjadi sorotan.

Pesta pernikahan merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Biasanya mereka akan menyiapkan yang terbaik untuk hari bahagianya tersebut. Tak hanya pihak mempelai pengantin, para tamu juga biasanya akan menyiapkan busana terbaiknya saat hadir di acara tersebut.

Seperti salah satu selebriti blasteran Cinta Laura yang juga kerap tampil stunning saat hadir di acara pernikahan sahabat dan orang-orang terdekatnya. Bahkan di acara terbarunya, penampilan Cinta sukses menuai beragam pujian dari warganet.

Banyak yang menyebut dirinya tampil cantik bak Barbie di dunia nyata. Ternyata, nggak cuma penampilan Cinta Laura aja lho yang berhasil bikin banyak orang terpesona. Penampilan seleb blasteran berikut juga nggak kalah menawan.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/2), gaya 11 seleb blasteran saat kondangan.

1. Cinta Laura tampil cantik bak Barbie dalam balutan dress bernuansa warna pink fuchsia saat hadir di acara pernikahan sahabatnya di Meksiko baru-baru ini.


2. Seleb blasteran Indonesia dan Jepang Yuki Kato juga kerap tampil elegan di berbagai kesempatan. Saat hadir di pernikahan Chelsea Islan, Yuki tampil anggun dalam balutan dress berwarna merah.


3. Di hari pernikahan sang sahabat, Tatjana Saphira tampil menawan dalam balutan busana kebaya modern berwarna biru muda yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.


4. Cathy Sharon memilih untuk mengenakan dress pendek yang simpel saat hadir di sebuah acara pernikahan. Riasan yang flawless juga semakin membuatnya terlihat cantik.


5. Berbeda dengan sang kakak, Julie Estelle justru tampil anggun dalam balutan dress panjang bermotif saat menghadiri pesta pernikahan temannya.


6. Kimberly Ryder tampil cantik mengenakan one shoulder dress setinggi lutut. Riasan tipis dan tatanan rambut yang minimalis membuatnya terlihat cantik natural.


7. Penampilan Enzy Storia saat menghadiri pernikahan sahabatnya juga menuai pujian. Ia tampil anggun dan classy dalam balutan dress bernuansa warna lilac.


8. Megan Domani justru memilih untuk tampil simpel dan minimalis saat hadir di acara pernikahan Felicya dan Hito. Ia tampil mengenakan blus berwarna putih yang dipadukan dengan celana kulot berwarna cokelat.


9. Steffi Zamora tampil cantik dalam balutan kaftan dengan motif batik saat menghadiri acara pernikahan.


10. Tampil dengan kebaya bernuansa warna khaki dan kain batik, penampilan Wulan Guritno dipuji awet muda.


11. Nadine Chandrawinata tampil cantik dalam balutan busana kebaya kutu baru berwarna pink yang dipadukan dengan kain batik warna merah. Aura kecantikannya tetap terpancar meski wajahnya tertutup masker.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar