Skip to main content

6 Editan Foto Orang di Pantai Ini Absurd Banget, Kelewat Ngawur


Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto orang di pantai. Editan foto orang di pantai yang absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari editan foto orang tidur berselimut ombak di pantai hingga editan orang taruh ikan bakar di langit, menjadi bukti editan foto orang di pantai ini ngawur banget. Editan foto yang ngawur ini berhasil bikin banyak orang ketawa terbahak-bahak.

Saking kocaknya, editan foto orang di pantai yang absurd ini disebarluaskan ke media sosial.  Siapa sangka, editan foto orang di pantai yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto orang di pantai yang absurd banget.

Penasaran kan melihat editan foto orang di pantai yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto orang di pantai yang absurd banget, Minggu (5/2/2023).

1. Ada monster laut di langit guys. Duh, serem.


2. The real ikan lele terbang.


3. Percaya deh kalau lagi liburan di pantai.


4. Berselimutkan ombak nih.


5. Santuy di pantai dulu maszeh~


6. Maksud dari ikan bakar ada di langit apa ya guys?


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar