Skip to main content

10 Potret Menggemaskan Anak Selebgram Nanda Arsyinta yang Kini Berusia 10 Bulan, Cosplay Jadi Gajah 'Bona' Hingga Burung Merak


Selebgram cantik Nanda Arsyinta tak pernah lepas dari perhatian netizen. Ia memiliki anak yang menggemaskan bernama Nadlyne yang telah berusia 10 bulan, potret menggemaskannya saat jadi gajah 'Bona' curi perhatian. Simak deretan foto-fotonya berikut ini!


Selebgram Nanda Arsyinta sempat menarik perhatian saat menikah pada tahun 2021 karena diberi mahar saham. Kini Nanda dan suami telah memiliki buah hati yang super menggemaskan.


Ini dia si menggemaskan bernama Nadlyne Aurora yang lahir pada tahun 2022. Kini sudah makin besar dan menunjukkan visual yang sangat cantik dan murah senyum sekali.


Belum lama ini Nanda Arsyinta dan suami, Adya membagikan kabar bahagia kalau sang anak telah berusia 10 bulan. Nanda suka dandanin sang anak dengan kostum lucu-lucu, apakah Nadlyne versi cewek dari Rayyanza?


Di usia yang menginkak 10 bulan, Nadlyne cosplay jadi Bona, tau kan karakter yang satu ini? Kalau iya, berarti kalian udah tua banget nih. Nadlyne banjir pujian netizen saat mengenakan kostum gajah.


Banyak netizen yang ikut mengucapkan dan memberi doa kepada Nadlyne yang sudah makin besar. Nadlyne adalah bayi yang hobi senyum, bahkan anteng banget nih saat cosplay menjadi gajah.


Nadlyne pernah cosplay jadi mixue, Nadlyne terlihat sangat menggemaskan dengan senyum manisnya. Kalau yang jaga mixue kayak gini, apa nggak beli setiap hari?


Nadlyne memiliki Istagram pribadi, lho. Nanda sering mengabadikan momen lucu sang anak. Akun Istagram @nadlyneaurora sudah memiliki pengikut 247 ribu.


Saat berusia 7 bulan, Nadlyne cosplay jadi waku waku Nadlyne forger, emang boleh ya selucu ini? Masih bayi tapi kecantikannya udah terpancar banget deh.


Nadlyne memiliki hidung yang mancung dan kulit putih. Visual cantik ini tentu saja ia dapatkan dari mama dan papanya yang juga good looking. Keluarga Nanda memang kerap curi perhatian.


Nanda tidak kehabisan ide untuk dandanin sang anak, salah satunya kok kepikiran membuat Nadlyne cosplay jadi burung merak? Meski masih balita, Nadlyne sangat sadar kamera.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar