Skip to main content

Viral Penampilan Nikita Mirzani saat Ikuti Ajang Pencarian Jodoh, Warganet: Agak Mirip Eli Sugigi!


Nikita Mirzani rupanya belum juga lelah mencari masalah maupun sensasi terhadap seseorang, terlebih dirinya baru saja bebas dari penjara. Alih-alih dibuat kapok dan belajar dari pengalaman, Nikita Mirzani lagi dan lagi kembali menyerang salah satu seleb Indonesia. Seperti diketahui bukan Nyai nama sapaannya jika tidak mencari masalah dengan sederet selebriti Tanah Air.

Terbaru yaitu Bunda Corla. Baru tiba kedatangannya di Indonesia, Nikita Mirzani lantas langsung menyerang sahabat dari Ruben Onsu dan Olga Syaputra tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan wanita berusia 36 tahun tersebut blak-blakan menguak keburukan dari sosok wanita yang kerap disapa Bunda Corla itu.


Mulai dituding melakukan open BO hingga mengonsumsi barang terlarang narkotika. Namun sayanngya berbagai serangan-serangan yang tak henti dilakukan Nikita Mirzani tersebut justru menjadi  boomerang untuk dirinya sendiri.

Di tengah-tengah perseteruan dan kicauan yang datang dari pihak Nikita Mirzani, dirinya sempat mengaku bahwa dia jauh lebih cantik dari wanita yang kini menetap di Jerman yakni Buna Corla.

Sontak saja melihat pengakuan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani lantas membuat sejumlah publik kembali mengungkit penampilannya zaman dulu sebelum dirinya melakukan operasi plastik berulang kali.

Seperti salah satunya penampilan Nikita Mirzani yang viral dan beredar di media sosial saat tengah mengikuti program acara televisi pencarian jodoh. 


"Jejak digital jengger waktu susah. Ada yang masih ingat enggak tayang ini," tulis keterangan caption dalam video yang diunggah @kiky_deborah pada Jumat 27 Januari 2023.

Pada video tersebut memperlihatkan sosok Nikita Mirzani yang tengah menjadi peserta dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Disitu, Niki sapaannya terlihat sedang menolak mentah-mentah pria yang ada di hadapannya tersebut.

 "Jujur gue enggak suka. Nanti gue kotor, terus kena panas, item," kata Nikita Mirzani.

Alih-alih menolak secara baik-baik, Niki pun dengan tegas tidak berminat dengan pria tersebut dengan membeberkan alasannya.

Tak terima mendapatkan penolakan tersebut, sang peserta pria pun akhirnya membalas Nikita Mirzani dengan cara mengejeknya dan menyindir dirinya yang sudah hitam.

"Bentar, kalau kena panas item ya? Kamu bukannya memang sudah item?" sindir si peserta pria terhadap ibu kandung Loly tersebut.

Alhasil pria tersebut tidak memilih Nikita dan sebaliknya Niki juga tidak pulang membawa pasangan dari hasil ajang pencarian bakat tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet di media sosial. Tak sedikit mereka menyindir ucapan Nikita Mirzani yang mengaku jika dirinya lebih cantik dari Bunda Corla.

Terlebih dirinya kini sudah melakukan berbagai operasi plastik untuk membuat wajah dan tubuhnya semakin terlihat paripurna tak seperti dulu.

"Agak mirip Eli Sugigi ya," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Ely Sugigi cantik natural say,.ga boleh bgtu," kata warganet.

"iya, dulu suka nonton. dia nyari jodoh yg kaya dan cakep  trs beberapa bln atau thn kemudian ada tragedi sama si Kiki the Potters!"kata lainnya.

"iya awal mula tau dy tu pas take me out dlu bgt.. nyarinya jg yg kaya selangit!" sahut warganet di TikTok.

"dia gak ingat ya wktu dulu keq gimana dia!" ungkap pengguna media sosial.

"wooow ini toch yg cantik natural!" seru lainnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar