Skip to main content

Pesona Wulan Guritno Pakai Gaun Merah Bikin Klepek-klepek: Makin Tua Makin Menggoda


Wulan Guritno memang tak perlu diragukan lagi soal fashion dan penampilannya. Mempunyai body goals dan kerap tampil seksi membuat para penggemarnya klepek-klepek.

Seperti salah satu unggahan Wulan Guritno yang tampak mengenakan gaun merah. Gaun tanpa lengan yang membuat bagian pundaknya terekspos itu semakin membuat pecinta hot mama merem melek.

Dalam potret yang dibagikannya, Wulan Guritno tampak sedang berada di sebuah lorong. Kekasih Sanda Ahessa ini mengunggah empat foto dengan pakaian yang sama.

Pada slide pertama Wulan tampak mengekspos tampak belakang tubuhnya dengan bagian pundak yang tak tertutup. Wulan memperlihatkan setengah wajahnya dengan mata terpejam sambil menjinjing tas kecil berwarna hitam.

Masih mengenakan gaun merah tersebut, Wulan Guritno membuka matanya dengan pose yang masih sama dengan slide sebelumnya. Namun, matanya kali ini tampak memandang ke arah atas.

Sementara pada foto selanjutnya, Wulan Guritno tampak meletakan kedua tangannya di belakang sambil menjinjing tas hitam kecil yang sama pada dua foto sebelumnya.

Sedangkan pada foto terakhir, memperlihatkan bagian depan tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki. Pada foto terakhir lekukan tubuh Wulan Guritno terlihat jelas hingga semakin menambah kesan seksi.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memuji kecantikan Wulan Guritno meski sudah kepala empat. 

"Makin Tua Makin Menggoda (emoji wajah mata love) (emoji wajah penuh cinta)," tulis netizen.

"Ya Alloh...ini orang kok makin tua makin cantik aja sie heran bnget aku tuch,aku kok mlh makin tua makin burik dan membulat," timpal netizen lainnya.

"Yang muda muda kalah kalau kak wulan cantik dan sexy," celetuk netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar