Skip to main content

Top Nyali Kiky Saputri Roasting Ridwan Kamil Sindir UMR di Jabar: Enggak Bisa Jadi Bapak Rakyat Kecil


Kiky Saputri dijuluki sebagai queen of roasting lantaran kesuksesan dirinya membawakan komedi dengan cara roasting. Komika jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy ini dikenal berani meroasting siapapun bahkan pejabat pemerintahan juga.

Kali ini giliran Ridwan Kamil yang kena roasting Kiky Saputri. Momen tersebut terjadi ketika Ridwan Kamil diundang sebagai bintang tamu di acara HUT Indosiar ke-28.

Salah satu materi roasting yang dilontarkan Kiky Saputri pada Ridwan Kamil, Gubenur Jawa Barat soal UMR bikin tawa penonton pecah dan viral di media sosial. Akun Instagram @ lambegosiip membagikan cuplikan video roasting ini. 

Awalnya Kiky Saputri menyinggung soal Ridwan Kamil yang mempunyai pengikut Instagram sebanyak 19,7 juta.

Namun, ia ternyata belum mengikuti balik akun Instagram orang nomor satu di Jawa Barat ini.

"Selanjutnya kesayangan generasi millenial bapak Ridwan Kamil. Apa kabar kang Emil?" sapa Kiky Saputri mengawali roasting.

"Baik," jawab Ridwan Kamil.

"Bukan, bukan kabar Ridwan Kamil tapi kabar netizen yang neghujat bapak," ujar Kiky.

"Kang Ridwan Kamil kan followersnya lumayan banyak untuk memastikan (ditampilkan akun Instagram kang Emil). Hah saya belum follow bapak. Habis acara ini saya blok, eh saya follback," sambungnya.

Kiky Saputri kemudian menyinggung pengikut Ridwan Kamil di Instagram sebanyak itu dengan julukannya sebagai bapak sosmed Indonesia. Namun, di sini Kiky Saputri langsung meroasting dengan berani kalau Ridwan Kamil belum bisa jadi bapak rakyat kecil karena UMR di Jabar yang rendah.

"Lihat followersnya 19,7 juta ya ampun. Pak, itu pantesan bapak dijuluki sebagai bapak sosmed Indonesia, keren," kata Kiky.

"Itu followersnya 19 juta, UMR Jabar aja enggak nyampe 2 juta. Kayaknya enggak usah deh jadi bapak sosmed kalau enggak bisa jadi bapak buat rakyat kecil," timpalnya.

Tawa penonton pecah dengan roasting Kiky Saputri tersebut. Untuk mencairkan suasana Kiky menyanyikan lagu berbahasa Sunda yakni Nestapa.

"Hareudang hareudang hareudang, panas panas panas," nyanyi Kiky.

Ridwan Kamil tersenyum mendengar roasting komika perempuan ini yang dilanjut dengan nyanyian lagu tersebut.


Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar