Skip to main content

Tak hanya kepergok berduaan di apartemen, Raffi Ahmad mati kutu ketahuan dapat hadiah ini dari Ayu Ting Ting


Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting memang masih menjadi pemberitaan yang menghebohkan saat ini.

Walaupun hingga saat ini, belum ada bukti kuat yang menunjukkan jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang berselingkuh. Namun isu tersebut membuat hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi tidak akur dan bermusuhan.

Namun terungkap, jika Ayu Ting Ting ternyata pernah memberi hadiah kepada suami Nagita Slavina itu. Hal ini diungkap sendiri oleh Ayu Ting Ting saat ia membicarakan soal hadiah yang ia berikan pada kontestan KDI 2018 silam.

Mengetahui apa yang dilakukan Ayu Ting Ting pada kontestan, Raffi Ahmad rupanya juga ingin mendapat perlakuan sama.

"Eh, Ayu Ting Ting ngasih sepatu ke Bima, ngasih sepatu ke saya kapan?" tanya Raffi Ahmad dikutip Hops.ID dari Youtube KDI MNCTV, pada Jumat 27 Januari 2023.

Tak terima dengan ucapan Raffi, Ayu Ting Ting tiba-tiba saja membongkar jika ia pernah memberikan sepatu pada Raffi Ahmad.

Tapi hadiah tersebut bak sia-sia karena ternyata tak pernah dipakai oleh suami Nagita Slavina itu.

"Iya, dulu kan pernah saya kasih, tapi kan nggak pernah dipakai," seloroh Ayu Ting Ting.

Mendengar apa yang dilontarkan oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu pun ikut berkomentar.

"Eh ketahuan," kata Ruben Onsu meledek.

Bak terlanjur dibuat malu dengan ucapannya sendiri, Ayu Ting Ting lantas menertawakan ucapannya.

"Dudududu... eh ketahuan deh," kata Ayu Ting Ting menimpali.

Kepergok berduaan di apartemen

Sebelumnya, sempat beredar jika Raffi Ahmad pernah dipergoki oleh adik iparnya Caca Tengker karena kepergok bersama Ayu Ting Ting di sebuah apartemen beberapa waktu lalu.

Bahkan saking kesalnya, Caca Tengker adik Nagita Slavina itu sempat mendaratkan pukulan ke wajah Raffi Ahmad sampai wajahnya biram.

Saat itu beredar foto Raffi Ahmad yang diduga mengalami wajah biram akibat dipukul Caca Tengker. Netizen kembali menduga-duga lewat beberapa foto yang ada. Wajah Raffi disebut sempat sedikit lebam.

Salah satunya dengan foto kebersamaan artis serbabisa itu saat bersama Amy dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

Isu memang sudah bergulir hebat. Namun Raffi menyebut semua gosip yang ada cuma hasil 'gorengan' para haters dirinya dan Ayu saja.

"Saya itu syuting semalam sampai jam 2 malam. Lagian saya juga ditemani sama Gigi kok," ucapnya dikutip dari kanal Youtube SCTV.

"Ini mah kerjaan haters goreng-goreng beginian, saya mah cuek aja," sambung Raffi.

Sementara itu, Nagita Slavina pernah mengakui suaminya, Raffi Ahmad pernah kepergok adiknya, Caca Tengker saat tengah berada di apartemen dengan Ayu Ting Ting.

Hal itu diutarakan Nagita Slavina pada saat mengisi acara Republik Sosmed, Trans TV.

Pada acara Republik Sosmed itu, Gigi panggilan akrab Nagita Slavina menjawab pertanyaan dari host Gading Marten soal penyesalan terbesar.

Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmadatau menikah dengan Raffi Ahmad?" tanya Gading Marten.

Nagita Slavina pun tampak sedikit kebingungan menjawab pertanyaan Gading Marten tersebut.

Namun akhirnya, Gigi blak-blakan menjawabnya.

"My biggest regret is, my sister catch my husband (sambil jari Gigi menunjuk ke arah Raffi Ahmad)," ucap Gigi.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar