Skip to main content

5 Potret Nikita Willy Pamer Body Goals saat Olahraga Banjir Pujian Netizen


AKTRIS berbakat Nikita Willy kerap menjadi sorotan warganet karena sosoknya yang cantik mempesona. Tak hanya itu, ia juga terkenal memiliki tubuh yang seksi sekaligus proposional.

Meskipun sudah memiliki anak, Istri dari Indra Priawan tersebut tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal dan tampak bugar. Ia mempertahankan bentuk tubuh indahnya tersebut dengan melakukan berbagai olahraga secara konsisten. Mulai dari jogging hingga pilates, Nikita Willy aktif membagikan potretnya saat melakukan olahraga sehingga kerap menarik perhatian warganet.

Tampilan body goals yang ia pamerkan di media sosial selalu banjir pujian dari para netizen. Penasaran dengan potretnya? Berikut 5 potret Nikita Willy pamer body goals saat olahraga yang dirangkum dari Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, Kamis (26/1/2023). 

1. Memiliki body goals


Pertama terdapat potret Nikita Willy secara keseluruhan saat berolahraga lari di pantai. Ia tampil dengan gaya berpakaian sporty berupa sport bra dan legging sehingga memperlihatkan tubuhnya yang body goals.

2. Tampak segar dan sehat


Berikutnya juga terdapat potret Nikita Willy yang tampil dengan gaya berpakaian sporty. Dengan potret mirror selfie Ia memperlihatkan tubuhnya secara keseluruhan yang tampak segar dan sehat. Terlihat jelas bahwa ia memiliki perut yang rata serta lengan dan kaki yang ideal.

3. Bugar dan berotot


Nikita Willy juga sempat memamerkan sosoknya saat melakukan yoga seperti yang terlihat pada potret di atas. Dengan memamerkan tubuh bagian belakang sambil pose inversion yoga, otot lengannya terlihat menonjol dan terkesan bugar. Hal ini membuat sosoknya tersebut mendapat banyak pujian dari banyak warganet.

"Kerennn❤️❤️❤️," puji salah satu warganet.

"Gilaa nikita willy badannya keren bangett😍😍," tambah yang lain.

4. Lentur dengan kaki jenjang


Berikut ini terdapat potret Nikita Willy yang tampak lentur saat melakukan pilates. Pada foto di atas ia memamerkan pose pilates di ladder barrel sehingga memperlihatkan bentuk kakinya yang jenjang dan ramping. Dengan hal itulah Nikita Willy menjada bentik kakinya dengan indah dan ideal.

5. Ramping dan ideal


Terakhir terdapat potret Nikita Willy yang tampak ramping secara keseluruhan. Ia terlihat melakukan yoga bersama suaminya dengan pose flying bow. Pose tersebut menunjukkan tubuh Nikita Willy tampak samping sehingga terlihat ramping dan ideal.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar